Beranda FAKTA & PERISTIWA Wujud Kepedulian terhadap Warga, Baznas Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan YLBI Bagikan Kursi...

Wujud Kepedulian terhadap Warga, Baznas Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan YLBI Bagikan Kursi Roda dan Pengukuran Kaki Palsu

BERBAGI

Buser24jam.com, Sukabumi – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama Divisi Kesehatan Yayasan Lentera Berita Indonesia (YLBI) memberikan bantuan 3 Buah Kursi Roda dan 3 Pengukuran Kaki Palsu di kantor Baznas Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/10/2021).

Sebanyak Tiga orang penyandang disabilitas mendapat bantuan kursi roda asal Desa Kalaparea Kecamatan Nagrak, Desa Cisolok Kecamatan Cisolok dan Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan, Sementara sebanyak 3 Orang dari masyarakat Desa Girijaya Kecamatan Nagrak, kelurahan Sekarwangi Kecamatan Cibadak dan Desa Kabandungan Kecamatan Kalapa Nunggal sedang dilakukan pengukuran kaki palsu di kantor baznas yang akan diserahkan pada pekan depan.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Kantor Baznas didampingi Ketua Divisi Kesehatan beserta Team dari YLBI kepada penyandang disabilitas.

Yuni Rusdiana selaku Ketua Divisi Kesehatan YLBI menyampaikan “mereka adalah saudara kita, dan kami selalu membantu masyarakat dari golongan menengah kebawah karena mereka juga bagian hidup dari kami” terangnya.

Saya Selaku Ketua Divisi Kesehatan YLBI sangat berterimakasih kepada Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi H.Unang Sudarman S.H M.Si, Semoga Kantor Bazna Kabupaten Sukabumi semakin banyak yang muzaki karena intinya untuk disalurkan kepada masyarakat penyandang Disabilitas yang ada di Kabupaten Sukabumi. Ungkapnya.

Saya juga sangat berterimakasih kepada ibu Sri dan team dari Produk Kaki AJD Bandung sudah datang jauh jauh ke kabupaten Sukabumi untuk melaksanakan Pengukuran Kaki Palsu di Kantor Baznas Kabupaten Sukabumi. Tambahnya.

Disisi lain menurut Ketua Rt 28 Rw 09 Desa cimahi Kecamatan Cicantayan abang menerangkan “saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Baznak Kabupaten Sukabumi beserta team Divisi kesehatan YLBI yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada warga kami a.n ecin lansia kp. Cikondang yang sudah lama diidamkan. Semoga bermanfaat dan berkah tegasnya.

A1/Ib