Beranda SOSIAL BUDAYA Wooww !! Inilah Ulah Para Remaja “Mesum” Di Taman Kota Kabanjahe

Wooww !! Inilah Ulah Para Remaja “Mesum” Di Taman Kota Kabanjahe

BERBAGI

Buser24jam.com ,Karo – Keberadaan Taman Kota tepatnya di komplek kantor dinas Pertaniaan dan Kantor camat Kabanjahe persis sebelah rumah dinas Bupati Karo, jalan Veteran Kabanjahe ternyata merupakan tempat favorit bagi kalangan remaja untuk berpacaran. Walaupun siang hari kerap dijadikan tempat mesum muda-mudi karena tempatnya cukup nyaman dan dibawah pohon rindang.

Sementara, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Karo, belum bisa dikonfirmasi, agar bisa sekali-kali patroli siang hari karena banyak remaja yang berpacaran bukan pada tempatnya.

Remaja yang sedang berangkulan atau berciuman di kursi taman menjadi pemandangan biasa di Taman tersebut. Tak hanya kursi taman, mereka tak malu-malu berangkulan sambil duduk di rumbut taman.

Tragisnya, menurut warga sekitar mereka masih mengenakan seragam sekolah lengkap dengan tas di punggung.
Sering digunakan untuk pacaran” keluh Sembiring, salah satu warga sekitar, selasa (29/6/2021) Pukul 13.00.Wib

Mereka rata-rata duduk di atas bangku kursi taman sembari berpegangan tangan dan sesekali menciumi tangan/pipi si cewek. Anehnya tak ada rasa malu dan cuek saja dengan orang sekitar.

Sebaiknya , jika ada Anak Baru Gede (ABG) yang berseragam sekolah terkena razia, agar memanggil orang tua dan guru untuk datang ke Kantor Satpol PP. Mereka kemudian diberi pembinaan agar tidak mengulangi lagi dan ada efek jera dan agar taman tidak digunakan untuk pacaran.

(Dewi).