Beranda SOSIAL BUDAYA Wartawan Mateng Galang Dana Bagi Korban Gempa Mamuju dan Majene

Wartawan Mateng Galang Dana Bagi Korban Gempa Mamuju dan Majene

BERBAGI

Buser24jam.com, Mamuju Tengah (Mateng) -Peduli kemanusiaan, Wartawan Mamuju Tengah (Mateng) gelar penggalangan dana di kompleks pasar Topoyo. Selasa (19/1).

Hal tersebut dilakukan guna meringankan beban warga yang menjadi korban bencana gempa di Majene dan Mamuju beberapa hari lalu.

Koordinator lapangan, Erik Ekstrada mengatakan bahwa penggalangan dana ini diperuntukkan bagi korban bencana gempa yang saat ini masih dalam pengungsian.

“Kami menyasar toko-toko yang tersebar di wilayah Topoyo termasuk para pengguna jalan yang ikhlas berbagi untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” katanya.

Lanjut ia, adapun dana yang sudah terkumpul akan dibelanjakan barang-barang yang prioritas yang dibutuhkan para pengungsi termasuk para anak-anak.

BACA JUGA:  Memasuki hari kedua, Polres Mamasa Dan Tim Gabungan Terus Lakukan Pencarian Korban Hanyut

“Ini kami sudah belanja popok, kopi instan, ilan sarden makanan ringan juga termasuk peralatan mandi seperti sabun mandi, pasta gigi dan sikat gigi serta sabun cuci,” jelasnya

Ia katakan, Insya Allah sebentar sore bantuan tersebut akan kami antar bersama dengan teman-teman untuk didistribusikan ke pengungsi yang tersebar di Mamuju.(Andi Hamsa)