Beranda HEADLINE Warga Korban Banjir Di Dua Kecamatan Dapatakan Bantuan Sembako Dari Kodim 0117/Atam...

Warga Korban Banjir Di Dua Kecamatan Dapatakan Bantuan Sembako Dari Kodim 0117/Atam Bersama Unsur Muspika

BERBAGI

Aceh Tamiang | Buser24 Jam.com

Satuan TNI AD Kodim 0117/ATAM yang langsung dikomandoi oleh  Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama unsur Forkompicam Kejuruan Muda dan Kecamatan Tenggulun melakukan kegiatan berupa memberikan bantuan sembako kepada korban yang terdampak banjir di dua wilayah Kecamtan, yakni Kejuruan Muda dan Kecamatan Tenggulun Aceh Tamiang, Senin (14/12/2020).

hadir dalam kegiatan pembagian sembako Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli Amin, Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M.S.STP, Camat Tenggulun M. Dede Winata, S.STP, Danramil 07/KJM Kapten Inf M. Rizal, Kapolse Hendra Sufmana, SH, Danpos Ramil Tenggulun Peltu Marsono, Danpos Pol Tenggulun Iptu Surianto, Para personel anggota Ramil Tenggulun dan Pospol Tenggulun.

BACA JUGA:  Kasat Res Narkoba Polres Langkat AKP Kusnadi Pimpin Giat Test Urine Pengemudi Arus Balik

Letkol. Cpn Yusuf Adi Puruhita  Sebagai Dandim 0117/Atam, mengatakan bahwa “dirinya bersama unsur Muspika kecamatan Kejuruan Muda dan Kecamatan Tenggulun bersama-sama berupaya untuk memonitor wilayah, dengan meninjau langsung kewilayah terdampak banjir yang ada di dua Kecamatan.

”Ini bukan pertama kalinya kita turun ke lokasi banjir, kita meyakinkan kembali kondisi terakhir dan kita khawatir debit air akan meningkat sehingga kita berupaya terus memonitor wilayah dan memastikan kondisi warga dalam keadaan baik-baik saja,”Ungkap Berpangkat Bunga Dua itu.

Dalam penyampaiannya, Dandim menambakan Bahwa “pada hari ini kita cek langsung dan berkomunikasi dengan warga yang terkena banjir, untuk memastikan dalam kondisi yang baik, dan saat ini kita ketahui bersama banjir sudah mulai surut kembali, mudah mudahan situasi cepat kondusif sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,” tambah Dandim.

BACA JUGA:  Antisipasi Wabah, Polres, Disnak dan Balai Karantina Selatpanjang Bahas Penyakit Mulut dan Kuku pada Hewan Ternak

“Lanjut Diakhir penyampaiannya, Dandim mengatakan “Dari laporan yang kami terima dari Babinsa yang ada di lapangan maupun rekan Bhabinkantibmas, kami lihat sudah profesional dan memberikan data yang sesuai dengan kondisi yang terjadi di masyarakat.

“Hari ini kita mendorong logistik berupa bantuan sembako, dengan harapan akan membantu warga masyarakat yang terdampak banjir, meskipun ditengah bencana banjir ini, kita berharap masyarakat tetap kuat, dan tetap sehat selalu,”Akhir penyampaian Dandim.

 

Editor : Andi B24 Jam.com

Sumber : Media Center Dim 0117/Aceh Tamiang