Beranda SOSIAL BUDAYA Gabungan Ibu-Ibu Dari Suku Bugis Makassar Sidrap Dan Pindrang, Siap Menangkan Habsi-Irwan...

Gabungan Ibu-Ibu Dari Suku Bugis Makassar Sidrap Dan Pindrang, Siap Menangkan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju

BERBAGI

Buser24jam.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Calon bupati nomor urut 2, Habsi Wahid kembali melakukan pertemuan kampanye terbatas dan menyambangi warga Jalan Pengayoman Kelurahan Rimuku, Mamuju, Selasa (18/11).

Habsi Wahid didampingi para Jurkam tim Koalisi Kerakyatan, diantaranya Ismail Zainuddin, Amran HB, para relawan dan simpatisan Habsi-Irwan.

Kampanye kali ini disambut antusias warga dengan lantunan sholawat Nabi, yang dilantunkan mayoritas kaum Ibu-ibu yang tergabung dalam gerbong keluarga besar bugis Sidrap, Pinrang dan Makassar.

 

Ibu Samsia Sarjono, selaku tuan rumah mewakili gerbong ibu-ibu yang tergabung dalam keluarga besar Sidrap, Pinrang dan Makassar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada calon bupati 02 Habsi Wahid, sudah berkesempatan hadir.

BACA JUGA:  Korem 142/Tatag Laksanakan Rapat Evaluasi Program Kerja

“Terima kasih pak, sudah berkenan hadir dikediaman kami. Saya sampaikan bahwa yang hadir semua disini sudah siap tempur pada 9 Desember nanti, untuk memenangkan Paslon 02 Habsi-Irwan,” ucap Samsia.

Lanjut dikatakan, bahwa semua disini merupakan perwakilan dari keluarga besar bugis. Kami optimis dan sudah berkomitmen untuk tetap melanjutkan kepemimpinan Habsi-Irwan dua periode.

“Niat kami, tekad kami sudah bulat pak pada tanggal 9 Desember nanti, siap memenangkan Habsi-Irwan,” tutup Samsia. (As/**)