Beranda SOSIAL BUDAYA Gabungan Ibu-Ibu Dari Suku Bugis Makassar Sidrap Dan Pindrang, Siap Menangkan Habsi-Irwan...

Gabungan Ibu-Ibu Dari Suku Bugis Makassar Sidrap Dan Pindrang, Siap Menangkan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju

BERBAGI

Buser24jam.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Calon bupati nomor urut 2, Habsi Wahid kembali melakukan pertemuan kampanye terbatas dan menyambangi warga Jalan Pengayoman Kelurahan Rimuku, Mamuju, Selasa (18/11).

Habsi Wahid didampingi para Jurkam tim Koalisi Kerakyatan, diantaranya Ismail Zainuddin, Amran HB, para relawan dan simpatisan Habsi-Irwan.

Kampanye kali ini disambut antusias warga dengan lantunan sholawat Nabi, yang dilantunkan mayoritas kaum Ibu-ibu yang tergabung dalam gerbong keluarga besar bugis Sidrap, Pinrang dan Makassar.

 

Ibu Samsia Sarjono, selaku tuan rumah mewakili gerbong ibu-ibu yang tergabung dalam keluarga besar Sidrap, Pinrang dan Makassar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada calon bupati 02 Habsi Wahid, sudah berkesempatan hadir.

“Terima kasih pak, sudah berkenan hadir dikediaman kami. Saya sampaikan bahwa yang hadir semua disini sudah siap tempur pada 9 Desember nanti, untuk memenangkan Paslon 02 Habsi-Irwan,” ucap Samsia.

Lanjut dikatakan, bahwa semua disini merupakan perwakilan dari keluarga besar bugis. Kami optimis dan sudah berkomitmen untuk tetap melanjutkan kepemimpinan Habsi-Irwan dua periode.

“Niat kami, tekad kami sudah bulat pak pada tanggal 9 Desember nanti, siap memenangkan Habsi-Irwan,” tutup Samsia. (As/**)