Beranda SOSIAL BUDAYA Waow, Istri Gubernur Riau dan Dua Ajudannya Positif Covid-19

Waow, Istri Gubernur Riau dan Dua Ajudannya Positif Covid-19

BERBAGI

Buser24jam.Com, Pekanbaru (Riau) –
Ketua TP PKK Riau, Hj Misnarni Syamsuar yang juga istri Gubernur Riau Syamsuar terkonfirmasi positif Covid-19.

Tak hanya itu, ajudan istri Gubernur Riau Ayu Karvi juga positif Covid-19. Termasuk ajudan Gubernur Alfi juga positif Covid-19 dan beberapa protokoler lainnya.

“Jadi protokol, ajudan pak Gubernur dan ibu gubernur positif Covid-19. Termasuk ibu Gubernur (Misnarni) juga terkonfirmasi Covid-19,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi kepada Buser24jam.com.com, Senin (30/11/2020).

Yovi menyampaikan, saat ini kondisi istri gubernur stabil dan baik-baik saja. Karena tidak ada gejala.

“Kondisinya selalu kita pantau, dan obsevasi kondisi beliau. Saat ini beliau menjalani isolasi mandiri di kediaman selama 14 hari,” terangnya.

Sementara ajudan Gubri Alfi dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital dan ajudan istri gubernur di tempat isolasi yang disiapkan Pemprov Riau.

Ditanya kontak darimana istri gubernur, ajudan gubernur dan ajudan istri gubernur, Yovi belum bisa memastikan. Karena saat ini tengah dilakukan contact tracking.

“Itu lagi di-traking. Bukan kontak darimana sekarang, tapi bagaimana sekarang transmisi tidak terjadi. Nanti dari tracking itu, kalau ada yang bergejala kita swab, yang tidak berarti aman,” ujarnya.

Ditanya kondisi gubernur Riau, Yovi menyatakan sejauh ini gubernur dalam kondisi baik.

“Kita doakan beliau sehat terus, sehingga beliau bisa beraktivitas dengan baik,” cakapnya.

Waktu berbeda Zaini Rizaldi Saragih menuturkan total jumlah di Riau sebanyak 7.338 yang sembuh 5.797 yang di rawat 1.388. penyumbang terbanyak berjumlah kecamatan Bukit Raya berjumlah 919 kasus di susul Kecamatan Marpoyan Damai berjumlah 913,tenayan Raya 762,payung sekaki 725.

“Dan penyumbang terendah dari Kecamatan Kandis berjumlah 101 kasus,”tutur Zaini Rizaldy Saragih, kepada awak media Buser24jam.com beberapa waktu lalu.(Liputan Irianto Ketaren SH)