Beranda DAERAH Walikota Pangkalpinang, Maulana Akil Kunjungi Rumah Duka Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya SJ-182

Walikota Pangkalpinang, Maulana Akil Kunjungi Rumah Duka Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya SJ-182

BERBAGI

Buser 24Jam.com, Pangkalpinang Bangka. Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Sekretaris Pemerintah Daerah (Sekda) Radmida Dawam kunjungi rumah duka korban kecelakaan Pesawat Sriwijaya SJ-182, Riski Wahyudi dan Rossi Wahyuni kecelakaan di Perairan Seribu Jakarta dengan rute Jakarta-Pontinak.

Saat kejadian pesawat Sriwijaya SJ-182 jatuh pada Sabtu (09/01/21) lalu. Riski Wahyudi ketika itu menjemput keluarganya untuk dibawa ke Kalimantan. Namun naas pesawat Sriwijaya dengan rute Jakarta-Pontinak yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Usai melakukan pelepasan, kemudian jenazah dibawa ke Masjid Jami Kota Pangkalpinang untuk disholatkan selanjutnya akan dimakamkan di TPU Jalan Mentok.

Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil (Molen) turut menghadiri sekaligus menyambut kedatangan jenazah dikediaman korban.

“Saya sampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya terutama untuk keluarga korban yang ditinggalkan,” ungkap Walikota.

Menurut Walikota, bahwa korban (Riski) ini merupakan anak yang baik, sopan dan pintar. Itu kata Walikota didengar dari penuturan Sekda, Radmida Dawan.

“Riski (korban) ini sangat dekat dengan Sekda kita. Dia anak yang baik,” ujar Walikota.

Diberitakan sebelumnya, dalam peristiwa tersebut, 5 penumpang asal Bangka Belitung itu diantaranya Riski Wahyudi, Indah Halimah Putri (Istri Riski), Arkana Nadhif Wahyudi (anak Riski), Rossi Wahyudi (ibu kandung Riski) dan Nabila Anjani (Ponakan Riski).

(Pardi)