Beranda DAERAH Walikota Pangkalpinang Kecewa Coretan di Taman Kota Oleh Oknum Nakal

Walikota Pangkalpinang Kecewa Coretan di Taman Kota Oleh Oknum Nakal

BERBAGI

Buser24Jam-Pangkalpinang Bangka.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) begitu kecewa atas perbuatan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan perbuatan mencoret-coret taman kota Pangkalpinang. Tidak sedikit waktu dan perjuangan untuk membangun kota Pangkalpinang menjadi indah, lalu segampangnya dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, ujarnya kesal, 17/3/2021.

Molen berharap kepada masyarakat agar dapat menjaga apa yang sudah dibangun oleh pemerintah dan Ia juga meminta, kepada pelaku segera mengaku dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat akibat ulah tersebut. Ayo kita jaga kota Pangkalpinang yang sudah indah.

Ia juga mengatakan bahwa ini sudah kita lapor ke kepolisian agar melihat cctvnya dan sudah saya telephone tadi kepolisian gimana nanti tindak hukum terhadap pelaku ini. Mestinya setiap tahun memang ada acara perlombaan grafity yang melibatkan anak muda di Kota Pangkalpinang.

“Sebetulnya acara seperti lomba grafity itu kalau tidak karena covid rutin setiap tahun kita lakukan, ini karena covid-19 jadi kita tidak bisa melaksakan kegiatan ramai-ramai seperti itu. Saya rasa ruang publik itu sudah kami sediakan, dasar anak-anak itu saja yang nakal,” jelasnya.(fr/wwt)