Beranda Uncategorized Walikota Pangkalpinang dan PU Kota Tinjau Lokasi Jembatan Gantung, Untuk Peresmian Besok

Walikota Pangkalpinang dan PU Kota Tinjau Lokasi Jembatan Gantung, Untuk Peresmian Besok

BERBAGI

Buser24jam – Pangkalpinang Bangka.

Walikota pangkalpinang Maulan Aklil mangatakan peresmian jerambah gantung yang terletak didesa kerabut kelurahan kerabut kec, gabek Kota Pangkalpinang akan dilakukan peresmian besok pagi hari kamis tanggal ,04 / 03 / 2021 jam.09.00 wb.

Maulana Akil yang akrab disapa bang Molen menyampaikan kepada awak media buser24 saat dijumpai di lokasi jembatan Gantung untuk perencaan besok peresmian ini agar masyarakat segera untuk dapat melewatinya akses pada jembatan tersebut. Turut hadir kepala dinas pekerjaan umum kota pangkalpinang Suparlan Dulaspar mendampingi walikota pangkalpinang

Molen juga mengatakan kepada media buser24 untuk pengaspalan jalan yang berada diujung jembatan yang akan menuju desa balun ijuk mereka akan berkordinasi dengan bupati bangka induk, karena wilayahnya yang berbatasan dengan bangka induk, Molen mengatakan insyah allah akan mereka sampaikan kapan untuk kelanjutan pekerjaan pengaspalannya karena besok pagi dalam peresmian tersebut akan turut hadir juga Bupati bangka induk jelas Bang Molen.

Keberadaan pembangunan jembatan sebagai akses penghubung daratan ini sangat dinantikan oleh masyarakat seperti diketahui saat ini ramainya masyarakat secara langsung menikmayi hasil pembangunan jembatan gantung hingga hilir mudik pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat melintasi jembatan tersebut. Tidak dampai disitu saja masyarakat yang sebagian berjalan kaki sambil mengamati sekitaran jembatan menjadi terhibur.( Rd )