Beranda HEADLINE Wali Kota Terima Pin Emas dan Piagam Penghargaan Kapolri

Wali Kota Terima Pin Emas dan Piagam Penghargaan Kapolri

BERBAGI

Buser24jam – Pangkalpinang. Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menerima pin emas dan piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Kamis (18/2/2021) di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Pin emas dan piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat meresmikan Gedung Tribrata Mapolda. Penghargaan yang diterima tercantum pada Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia
Nomor : Kep / 337 / II / 2021 tentang Pemberian Penghargaan Kepada Warga Negara Republik Indonesia (WNI).

Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menuturkan, kategori pemberian penghargaan kepada WNI diberikan kepada mereka yang memiliki prestasi mendukung pelaksanaan kegiatan operasional Polda dan jajaran, serta sinergitas mewujudkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan personel Polri menjadi lebih baik. Begitu pun dengan melengkapi fasilitas-fasilitas Polda dan jajaran.

“Terima kasih pak wali kota atas bantuannya membantu pembangunan Polres Pangkalpinang. Kemudian dalam waktu dekat ini akan mengalihkan Polsek Taman Sari ke tempat yang lebih bagus, layak dan lebih baik, terima kasih,” ungkap mantan Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri dalam sambutannya.

Selain Wali Kota Pangkalpinang, dalam lampiran C Keputusan Kapolri tersebut juga memberikan penghargaan kepada Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H. Erzaldi Rosman. Bupati Bangka Tengah

(Alm.) H. Ibnu Saleh. Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, kemudian Dirut PT. Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani serta Revi Rizal Pimpinan Kanwil BRI Palembang. (Bagja)

Caption.
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menerima pin emas dan piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Kamis (18/2/2021) di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung. (MANAN)