Beranda FAKTA & PERISTIWA Wali Kota Sibolga H. Jamal Pohan Kunjungi MAN Sibolga

Wali Kota Sibolga H. Jamal Pohan Kunjungi MAN Sibolga

BERBAGI

Buser24jam.com, Sibolga (Sumut) – Wali Kota Sibolga H. Jamal Pohan mengunjungi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sibolga Jalan Jendral Sudirman Nomor 114 Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan, Kamis (10/06/21) pagi.
Pada kunjungan tersebut, Wali Kota sekaligus membuka kegiatan Pembinaan Guru/Pegawai Tata Usaha (TU) MAN Sibolga.

Kepala MAN Nurul Oktaviana Melawati, MM, M.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Wali Kota, dan bermohon arahan dan bimbingan terkait infrastruktur MAN, juga atas permasalahan menurunnya minat siswa bersekolah.

Menanggapi permohonan Kepala MAN, pada kesempatan sambutan Wali Kota menyampaikan.

“Berhubung MAN sepenuhnya tanggung jawab Kementerian Agama dan provinsi, kami akan mempertimbangkan hal-hal yang bisa ditangani oleh Pemko Sibolga.” jelas Jamal Pohan.

Dalam sambutan beliau berharap agar dewan guru harus mampu menarik hati murid. Bagaimana menjadikan anak harus suka kepada guru, supaya ilmu yang disampaikan guru dapat diterima dengan baik oleh murid, sehingga para murid menjadi senang datang ke sekolah.

Saat dalam penutupan bimbingan dan arahan, Wali Kota menyarankan agar Kepala Sekolah menyiapkan proposal dan akan memfasilitasi untuk membawa DPRD Provsu meninjau keadaan infrastruktur MAN Sibolga ini.

Saat giat kunjungan Wali Kota, benjalan dengan aman dan lancar, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).(®)