Beranda HEADLINE WAKIL BUPATI MERANTI H. ASMAR TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI TAOUR ANTAR EMPAT NEGARA

WAKIL BUPATI MERANTI H. ASMAR TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI TAOUR ANTAR EMPAT NEGARA

BERBAGI

Buser24jam.com.Meranti.Wakil bupati Meranti AKBP (PURN) H. ASMAR, menyambut kedatangan tamu dari antar negara, yaitu, Malaysia, Singapore, dan juga Thailand,Indonesia , di kediamannya rumah dinas wakil bupati Meranti yang beralamat jalan merdeka selatpanjang.

Kehadiran tamu dari tiga negara ke Indonesia, dengan TAOUR tersebut, yang di pasilitasi oleh salah satu ormas, di Meranti yaitu GAGAK HITAM, Meranti, dan mengagendakan halal bi halal yang di selenggarakan oleh ormas gagak hitam Meranti yang dilaksanakan di taman cikpuan, tepatnya sabtu malam minggu 14-Mei-2022.

Silaturahmi tamu luar negara di kediaman wakil bupati Meranti dalam hal ini wakil bupati menyampaikan dan menyambut baik atas kehadiran dan kunjungan dari negara Malaysia, Singapore, dan thailand ini, ke kabupaten Meranti, yaitu panglima besar gagak Hitam nasional, dan pertumbuhan kebajikan jalinan kasih sahabat roda dua (Chip) pertumbuhan kebajikan legalasi sahabat malaysia (pak Ali) dan juga pertumbuhan (AZPK) dan Tim (ayah Zul) datok dan Gamalaidi LAM kota batam, Datok rahim peka YM,raja faisal, dan rombongan yang hadir, pertama sekali atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat datang di kabupaten Meranti dan selamat menikmati suasana di kota selatpanjang, yang identik kota sagu ini.

BACA JUGA:  Perkuat Fungsi Teknis Sat Samapta, Puluhan Personel Kembali Gelar Latihan Dalmas

Wakil bupati H. ASMAR juga sangat berharap jalinan antar negara ini mari kita tingkatkan agar antar negara saling bersinergi dan juga menjadikan kita semua bersaudara melalui komunitas dan ormas ini lah dapat menjalankan silaturahmi kepada sesama, dan saya juga mengucapkan Terima kasih kepada ormas gagak hitam kabupaten Kepulauan Meranti, yang sudah menyelengarakan kegiatan ini semoga ormas gagak hitam terus berbuat dan kompak terus tutur wakil bupati Meranti H. ASMAR kepada awak media ini.

(Elbi)

Editor. Zamri.