Beranda SOSIAL BUDAYA Wakapolres Mamuju Tengah Grebek Desa Tabolang bersama Personil Ops Aman Nusasa II...

Wakapolres Mamuju Tengah Grebek Desa Tabolang bersama Personil Ops Aman Nusasa II Marano Bekerja Sama Dengan Puskesmas Salupakang

BERBAGI

Buser24jam.com, Mamuju Tengah (Sulbar)-Wakapolres Mamuju Tengah KOMPOL RAMLI, SH., M.Si bersama personil Ops Aman Nusa II Marano melaksanakan Grebek desa dan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Salupakang Desa Tabolang Sabtu (23/10/21).

Wakapolres Mamuju Tengah KOMPOL RAMLI, SH., M.Si mengatakan pengecekan kegiatan vaksinasi ini adalah untuk memantau sejauh mana antusias masyarakat Lansia yang mengikuti Vaksinasi di Puskesmas Salupakang Dalam pengecekan ini Wakapolres juga berharap masyarakat semakin banyak untuk mengikuti vaksinani. Kegiatan vaksinasi ini direncanakan untuk masyarakat yang belum di vaksin.

“Kami bersinergi melaksanakan giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan kegiatan vaksin guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Salupakang,”

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjunya di lakukan penyuntikan ke masing-masing pasien, ungkap KOMPOL RAMLI, SH., M.Si

“Seluruh rangkaian giat vaksinasi di Puskemas Salupakang ini berjalan aman dan lancar dan kegiatan menerapkan prorokol kesehatan. (Hamsah)

Editor:AS