Beranda SOSIAL BUDAYA Untuk Meningkatkan Kehadiran Personil, Waka Polres Polman Menyampaikan Beberapa Penekanan Pada Saat...

Untuk Meningkatkan Kehadiran Personil, Waka Polres Polman Menyampaikan Beberapa Penekanan Pada Saat Apel Pagi.

BERBAGI

Buser24jam.com, Kab. Polman (Sulbar) – Wakil Kepala Kepolisian Resort Polewali Mandar Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK pimpin pelakanaan apel pagi bertempat di Lapangan Apel Mapolres Polman, tepatnya di Jln. Dr. Ratulangi Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman. Rabu (24/2/21) Pukul 08.00 Wita.

Pada kesempatan apel pagi tersebut diikuti oleh para PJU, Kasat, perwira, seluruh anggota Polres Polman dan ASN Polres Polman.

Dalam pelaksanaan apel, wakapolres menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota diantaranya kehadiran anggota dalam mengikuti pelaksanaan apel setiap harinya.

Diminta kepada seluruh personil agar meningkatkan kedisplinan dalam pelaksanaan apel pagi dan kegiatan apel pagi setiap harinya akan diadakan evaluasi dan diminta kepada provos agar mengecek betul personil yang tidak melaksanakan apel pagi.

”Agar personil tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun kesatuan, seperti terlibat narkoba karena berdasarkan arahan Kapolri bahwa bagi personil polri yang terlibat narkoba akan dilakukan tindakan tegas bahkan hukuman mati, ujar Waka.(Hedar)