Beranda FAKTA & PERISTIWA Untuk Mempererat Tali Silahtu Rahmi Sesama Anggota, TKBI Gelar Kopdar di Kapalo...

Untuk Mempererat Tali Silahtu Rahmi Sesama Anggota, TKBI Gelar Kopdar di Kapalo Banda Taram Payakumbuh

BERBAGI

Buser24jam.com. Padang Panjang .Dalam rangka menciptakan Rasa kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi antar anggota, Toyota Kijang Bersaudara Indonesia (TKBI) Kota hujan menggelar acara Reunian di Kapalo banda Taram Payakumbuh, Minggu (07/03/2021).

Dalam kesempatan ini Ketua member TKBI Om Arif Sutaik mengatakan bahwa acara kopdar ini adalah acara wajib dan rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Ya, acara kopdar ini secara rutin kita selenggarakan setiap tiga bulan, dan bulan ini kapalo banda taram Payakumbuh ” ujar om sutaik kepada wartawan banua minang.

” Acara kopdar TKBI juga mengadakan perlomba,an untuk anak-anak dan juga untuk seluruh member TKBI . egitu juga dengan jok kiri member TKBI.Acara kopdar kali ini beda dengan kopdar sebelumnya yang diadakan di pasir putih tiku .

” Begitu juga disampaikan Ponder TKBI Sumbar om man kepada wartawan di lokasi kopdar bagi siapapun yang telah menjadi member mereka adalah Dunsanak seumur hidup katanya kepada wartawan.

Ditambahkan om arif,  sebagai komunitas mobil secara nasional seluruh capter yang ada di indonesia pihaknya akan terus merutinkan acara kopdar ini.

“Member TKBI Kota hujan Padang panjang berjumlah kurang lebih 80 member aktif yg berasal di kota padang panjang Sumbar dengan kopdar ini bisa terus menjalin rasa kekeluargaan antar anggota, ” tambahnya.

Setelah Tiga bulan yang lalu kita mengadakan kopdar di pantai pasir putih tiku , dan bulan ini dilaksanakan di kapalo banda Taram payakumbuh,untuk kedepan nya kita akan usahakan mengadakan acara di Tempat Tertutup ungkap Arif

(Jhony Simabur)