Beranda SOSIAL BUDAYA Tokoh Pemuda Desa Beru-Beru Target Kemenangan Habsi-Irwan 70 Persen

Tokoh Pemuda Desa Beru-Beru Target Kemenangan Habsi-Irwan 70 Persen

BERBAGI

Buser24jam.Com, Kota Mamuju (Sulbar) – Tokoh Pemuda Desa Beru-beru Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju, serontak menyambut Kedatangan Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid Nomor Urut 2.

Tokoh Pemuda itu, Optimis memenangkan Habsi-Irwan di wilahahnya.

Hal ini di utarakan oleh Darlis Ahmad bersama awak media saat Calon Kepala Daerah melakukan Kampanye terbatas di Dusun Lambagu Desa Beru-beru Dusun Trawe Kabupaten Mamuju, Kamis 26/11/2020.

” Alhamdulillah, keberhasilan kepemimpinan Bapak Habsi-Irwan di Kabupaten Mamuju khususnya di Desa Beru-beru Dusun Tarawe Kecamatan Kalukku, telah merasakan pembangunan Bapak Habsi-Irwan, seperti para Petani yang begitu banyak mendapatkan bantuan, serta para Nelayan juga telah banyak menikmati bantuan dari Habsi-Irwan,” ucap Darlis.

” Pembangunan mereka sudah terbukti, janganlah kita pungkiri dan apalagi yang kita ragukan untuk memilih Habsi-Irwan karena mereka adalah sosok Pemimoin cerdas dan berpenhalaman dan kami pemuda Dusun Tarawe menargetkan kemenngan 70 persen untuk Petahana pada 09 Desember nanti,”Pungkas Pemuda yang akrab disapa Jhon itu.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Salah Satu Tokoh Masyarakat Dusun Lambagu Desa Sumare di hadapan Habsi Wahid Calon Bupati Mamuju saat melakukan Kampanye terbatas yang di dampingi oleh Ismail Zainuddin, serta para Simpatisan.(Ril**End)