Beranda SOSIAL BUDAYA Tokoh Masyrakat Kasiwa Aco Rahman, Menyakini Pasangan Habsi-Irwan Akan Kembali Memimpin Mamuju...

Tokoh Masyrakat Kasiwa Aco Rahman, Menyakini Pasangan Habsi-Irwan Akan Kembali Memimpin Mamuju 5 Tahun Kedepan

BERBAGI

Buser24jam.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Irwan Satya Putra Pababari x menggelar pertemuan terbatas di Kelurahan Binanga Lingkungan Kasiwa induk, Rabu 11/11/2020.

Walau sempat diguyur hujan deras antusias masyarakat menghadiri kampanye terbatas Irwan tak dapat terbendung.

Terlihat Irwan datang didampingi istri tercinta Nirmalasari Aras disambut masyarakat dengan pemutaran lagu koalisi Habsi – Irwan.

Tujuan Irwan Satya Putra Pababari menghampiri masyarakat Kasiwa selain menjalin silaturrahmi juga meminta Doa restu dan dukungan masyarakat kasiwa.

“Dalam kurung 4 tahun saya bersama bapak Habsi Wahid sudah menahkodai Kabupaten Mamuju berbagai macam pembangunan infrastruktur telah kami lakukan namun masih banyak yang menilai masih sangat kurang, begitupun kami merasa masih begitu banyak yang perlu kami benahi, olehnya itu kami bertekad untuk melanjutkan pembangunan kembali bersama – sama,” Ucapnya.

Lanjut Irwan, Kami berkomitmen melanjutkan pembangunan Daerah Mamuju untuk kepentingan masyarakat mamuju, terutama pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Mamuju, karena Mamuju ini Ibu kota penyangga dari Provinsi Sulbar.

“Apa yang telah kami lakukan dalam pemerintahan selama 5 tahun terakhir ini, itu semua bisa tercapai karena dukungan dari seluruh elemen masyarakat mamuju. Selama 5 tahun menjalankan pemerintahan di Mamuju ini ada yang sangat setuju ada yang kurang setuju jadi memang ini wajar terjadi karena pemikiran kita pasti berbeda beda,” Tutupnya.

Sementara salah satu tokoh masyarakat di lingkungan Kasiwa Aco Rahman meyakini pasangan Habsi – Irwan akan kembali memimpin Mamuju 5 tahun kedepan.

Iapun meykini di Kasiwa Induk pasangan Habsi – Irwan akan jauh lebih unggul dibandingkan dengan rivalnya.

Harapan Aco Rahman menginginkan kesejahteraan masyarakat Mamuju jauh lebih baik kedepannya dan melalui memilih dan memenangkan pasangan Habsi – Irwan itu bisa terwujud.(Ril**Din)