Beranda SOSIAL BUDAYA Tokoh Masyrakat Dikarema, Siap Menangkan Pasangan Habsi-Irwan Dengan Suara 70 Persen

Tokoh Masyrakat Dikarema, Siap Menangkan Pasangan Habsi-Irwan Dengan Suara 70 Persen

BERBAGI

Buser24jam. Com, Kota Mamuju (Sulbar)- Calon Bupati Mamuju H.Habsi Wahid kembali menggelar kampanye terbatas tepatnya di Jalan Sukarno Hatta Kelurahan Karema, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju. Jumat, (20/11/2020).

Dalam kampanye terbatas tersebut turut hadir yakni, Aswar Ashari Habsi Ketua DPRD Mamuju, DR. Amran HB Tokoh Agama, Rusli Muis, Tokoh Masyrakat dan semua partisan relawan Habsi-Irwan. Dari pantuan media kedatangan Calon  Bupati Mamuju Habsi Wahid tiba di jalan sukarno hatta disambut antusias oleh masyrakat  setempat.

Tokoh masyrakat muhammad Yakob jenna mengatakan, kalau warga di disini sudah tentu memilih pasangan Habsi-Irwan, dan warga disini sudah gak salah pilih pada tangal 9 desember nanti.

Yang saya lihat pasangan Habsi-Irwan selama memimpin di Mamuju ini, sudah terbukti pembangunannya, dan sudah banyak perubahan-perubahan di Mamuju.

“Seperti kita lihat di jalan sukarno hatta jalanya bagus belum yang lain sebagainya,”kata Muhammad Yakob.

Warga disini kompak dan bersatu untuk memenangkan Habsi-Irwan, karna sudah terbukti pembangunanya.”Jadi saya target kemenangan pasangan Habsi-Irwan di karema dengan suara 70 persen bahkan lebih,”ungkap Muhammad Yakob yang disapa imam tua itu. (Hedar)