Beranda SOSIAL BUDAYA Tokoh Masyrakat di Padang Panga, Siap Menangkan Habsi-Irwan Untuk yang Periode Kedua

Tokoh Masyrakat di Padang Panga, Siap Menangkan Habsi-Irwan Untuk yang Periode Kedua

BERBAGI

Buser24jam. Com, Kota Mamuju (Sulbar)- Calon Bupati Mamuju H.Habsi Wahid kembali menggelar kampanye terbatas tepatnya di Padang Panga, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. Rabu, (18/11/2020).

Dalam kampanye terbatas tersebut di hadiri berapa tim koalisi kerakyatan pemenangan yakni, Ismail Zainuddin, Mervie Parasan, Hamsa Sula, Amran HB, dan semua simpatisan relawan Habsi-Irwan.


Kedatangan Calon  Bupati Mamuju Habsi Wahid tiba di padang panga disambut antusias oleh masyrakat  setempat.

Tokoh Masyrakat di Padang Panga  Yasin mengatakan, Kita sangat bersyukur kepada Allah SWT karna Allah SWT  mengangkat bapak Habsi-Irwan untuk menjadi Bupati kita sekarang.Dan sebagai rasa syukur kita mari kita pilih untuk periode yang ke dua setuju,dengan terikan warga setuju sambil mengangkat jempol dua jari.

“Untuk itu, mari kita pilih bapak Habsi-Irwan pada tangal 9 desember nanti, karna melihat hasil survey bapak Habsi-Irwan sangat tinggi jadi kita harus menangkan Habsi-Irwan,”ucap Yasin, salahsatu tokoh agama di padang panga.

Dan mari kita mengambil kesimpulan pagi ini,bahwa kita akan memberitahukan kepada semua keluarga-keluarga kita bahwa kita pilih Habsi-Irwan untuk memimpin mamuju 5 tahun kedepan.

Karna bapak Habsi-Irwan akan berbuat baik dan akan melakukan kebaikan-kebaikan begitu banyak di lima tahun kedepan.

“Dan juga Habsi-Irwan akan di dapatkan orang banyak ikut memilihnya,”tutup Yasin,dalam sambutannya di hadapan sang Petahana.(Hedar/RED)