Beranda DAERAH Toko Youngtell Sumbang 20 Buah Bola Lampu Jalan

Toko Youngtell Sumbang 20 Buah Bola Lampu Jalan

BERBAGI

Buser24jam-Deli Serdang. Pemerintah Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara kembali menerima sumbangan bola lampu LPJU dari pengusaha.
Sebanyak 20 buah bola Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) tersebut baru di pasang 6 titik. Karena ketiadaan kabel untuk bisa terpasang seluruhnya dibutuhkan kabel sepanjang 1000 meter.

Pemerintah Kecamatan Galang  memasang bola lampu LPJU itu di jalan lintas provinsi Sumatera, tepatnya di Dusun I Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang,
pemasangan bola lampu yang dilakukan oleh pihak swadaya masyarakat itu merupakan bantuan dari seorang pengusaha toko handphone “Youngtell” di Kelurahan Galang Kota. 27/1/2021

Camat Galang, Asma Fitriyan Syukri yang turut menyaksikan pemasangan lampu penerangan jalan umum itu kepada buser24.com mengatakan, untuk mensukseskan program Pemerintah Kecamatan Galang di bidang Gerak Bersama Galang Membangun (GBGM) dan Galang Bersinergi, sangat diharapkan dukungan dari semua lapisan masyarakat.

“Dukungan masyarakat, khususnya para pengusaha, baik yang berdomisili di Galang ataupun yang berusaha di Galang sangat diharapkan dapat bersinergi dengan perusahaan kecamatan guna mensukseskan GBGM Galang Bersinergi”, ujar Camat Asma Fitriyan.

Pada kesempatan itu, Camat Galang mengucapkan terima kasihnya atas sumbangan atau bantuan pengusaha toko handphone “Youngtell”.Semoga langkah kepedulian terhadap kemajuan Galang dapat diikuti pengusaha lainnya.
Sebenarnya beberapa waktu lalu Direktur Utama PT Galang Solusi Teknik, Sawaluddin Tolle juga menyumbang 10 LPJU kepada Pemerintah Kecamatan Galang.

Selain Camat Galang, Asma Fitriyan Syukri, juga turut menyaksikan pemasangan LPJU tersebut, Danramil 18/Galang, Kapten Inf Noor Rosid, Wakapolsek Iptu AR Lubis, Lurah Galang Kota Rudi Harmoko SSTP MAP, Kasi Trantib Latif Sumbawa, Tokoh Masyarakat Galang Ustadz Syafri Zas, Kasipem Salman Chody S,Sos (L bagus)