Beranda FAKTA & PERISTIWA TNI – POLRI Dan Forkapinda Kabupaten Batu Bara Lakukan PAM Skala Besar...

TNI – POLRI Dan Forkapinda Kabupaten Batu Bara Lakukan PAM Skala Besar Di Gereja Yang Merayakan Ibada Paskah

BERBAGI

Batu bara – Paska Isa Al masih didalam kegiatan Ibadah Umat. Kristiani banyak melakukan kegiatan kerohanian memperingati Wafatnya Isa Al masih , TNI – POLRI dan Forkapinda Kabupaten Batu bara lakukan PAM Skala besar di gereja yang merayakan ibada paskah ,Jum at ( 2/4/2021 ) dimulai sekira pukul 08:00 WIB.

Kapolres Batu bara Yang memimpin Rombongan Patroli Sekala besar mengecek langsung kegiatan Gereja gereja di seluruh wilaya yang ada di kab.Batu bara , di awali jalur Lintas Sumatra sampai dengan di Daerah pelosok , Unit oprasi Sekala besar yang terdiri dari mobil patroli dan beberapa sepeda motor beriringan melambangkan Sinergitas antara TNI – POLRI dan Forkapinda .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Menjelaskan ” Bahwa Patroli Sekala besar ini Di lakukan dan di bagi 2 jalur yang di pimpin oleh Dirinya dan Waka polres , dengan pengecekan ke Siahaan para personil yang PAM di gereja gereja yang melakukan kegiatan ibadah di seluruh wilayah hukum nya , ucap kaolres sambil melakukan gerakan patroli keliling.

(N/S)