Beranda FAKTA & PERISTIWA Terekam CCTV, Satu Unit Mobil Toyota Kijang Innova Reborn, BK 1057 AAT,...

Terekam CCTV, Satu Unit Mobil Toyota Kijang Innova Reborn, BK 1057 AAT, Warna h

BERBAGI

DELISERDANG-buser24jam. Satu unit mobil Toyota Kijang Innova Reborn, BK 1057 AAT, warna hitam dicuri dari parkiran Kantor Dinas Kesehatan Deliserdang, Komplek Perkantoran Bupati Deliserdang, Lubukpakam, Kamis (11/2/2021) sekira pukul 15.00 Wib.
Dalam satu rekaman CCTV terlihat, pelaku pencurian adalah seorang pria yang saat itu mengenakan jaket warna merah serta memakai helm.
Awalnya, pelaku terlihat memasuki halaman Kantor Dinas Kesehatan Deliserdang dengan berjalan kaki. Ia kemudian langsung menuju lokasi parkir mobil.

Selanjutnya, pria itu terlihat dengan mudah membuka pintu depan sopir lalu masuk ke dalam mobil. Dalam hitungan detik, pelaku berhasil menyalakan mesin dan kemudian membawa mobil tersebut keluar dari halaman kantor lalu berbelok ke kiri.
Informasi yang dihimpun buser24jam.com, pemilik mobil adalah Elfina Ris, yang sebelumnya bertugas di Puskesmas Batang Kuis

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Lubukpakam, Iptu Desman Manalu SH ditanya soal laporan dimaksud mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas kasusnya.

“Kita sedang di lapangan guna mengungkap siapa pelakunya,” ujar Desman dihubungi melalui sambungan telepon selulernya
(LB)