Beranda SOSIAL BUDAYA Terciptanya Kamseltibcar Lantas Dalam Giat Pelayanan Warga Oleh Personil lantas Polres Mamuju...

Terciptanya Kamseltibcar Lantas Dalam Giat Pelayanan Warga Oleh Personil lantas Polres Mamuju Tengah

BERBAGI

Buser24jam.com, Mamuju Tengah (Sulbar).-Kehadiran personil Unit lalulintas Polres Mamuju Tengah di tengah tengah masyarakat, dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari dan volume kendaraan mengalami peningkatan seiring dengan aktivitas warga di pagi hari.

Dipimpin Kanit Turjawali Bripka Yunus M Hakim laksanakan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Trans Sulawesi Desa Tobadak Kec. Tobadak. Kegiatan pengaturan pagi sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan, menghimbau masyarakat pengendara Roda 2 dan 4 agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Yaitu, dengan mencuci tangan, jaga jarak, pakai masker dan tidak berkerumun,”kata Yunus, saat dikompirmas usai pimpin apel giat. Senin pagi (13/9).

Ini adalah bentuk Pelayanan kepada warga pengguna jalan yang dilakukan oleh jajaran personel Unit lalulintas Polres Mamuju Tengah untuk memberi rasa aman dan nyaman. “Guna terciptanya keselamatan berlalu lintas.ujar Kasat Lantas IPTU Setiyaji Rahmansyah., R,A,S.,Tr.K. (Hamsa)