Beranda DAERAH Tahun 2021 DPRD Kota Pangkalpinang Berbenah Berikan Aspresiasi Kepada Pemkot Pangkalpinang

Tahun 2021 DPRD Kota Pangkalpinang Berbenah Berikan Aspresiasi Kepada Pemkot Pangkalpinang

BERBAGI

Buser24jam-Pangkalpinang Bangka belitung. Diawal tahun 2021 DPRD Kota Pangkalpinang beserta Pemerintahan Kota Pangkalpinang sedang berbenah berkaitan dengan regulasi yang baru. Pembenahan yang utama belum adanya pembahasan raperda yang diusulkan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang dan juga Perda Inisiatif.

Berkaitan hal ini semua DPRD Kota Pangkalpinang berintrasi didalam rapat internal dan lainnya sehingga perlu diketahui pula bahwa AKD saat melakukan kunjungan keluar daerah itu dalam batasan yang sangat wajar karena mengacu kepada Pemres no 33 dan ini sudah berjalan.

Abang Hertza selaku ketua DPRD Kota Pangkalpinang menyampaikan kepada media buser24jam bahwa DPRD kota Pangkalpinang saat ini,  dalam kondisi yang cukup kolusif dan juga terkait PR-PR sebelumnya mengenai raperda sudah diselesaikan yang mana tolak ukur DPRD kota Pangkalpinang saat ini sudah sangat cukup baik terutama pembahasan untuk raperda dan pembahasan urusan masyarakat, 12/1/2021

Abang Hertza  juga menyampaikan berkaitan dengan pembangunan secara umum di kota Pangkalpinang diberikan diberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang yang mana dengan keberhasilan memberikan suatu karya kontribusi terbaik bagi masyarakat, hal ini tidak bisa kita puaskan dengan pencapain secara maksimal.

Dengan kondisi Pandemi yang tidak mengoptimalkan kita dengan berimbas kepada perekonomian pangkalpinang dan daerah lainnya hingga mengalami difisit, namun kota Pangkalpinang perlahan mulai membaik dengan terus adanya peningkatan. Untuk terus suasana kolusif ini hingga terus kita jaga bersama dengan elemen masyarakat, Pejabat tinggi daerah dan juga pejabat negara khususnya yang berada di kepulauan Bangka Belitung.(Pardi)