Beranda HEADLINE Supervisi Ke Polres Mamuju Tengah, Kabidkeu Polda Sulbar : Pengelolaan Anggaran Dipertanggungjawabkan...

Supervisi Ke Polres Mamuju Tengah, Kabidkeu Polda Sulbar : Pengelolaan Anggaran Dipertanggungjawabkan Secara Baik dan Benar

BERBAGI

Buser24jam.com, Mamuju Tengah (Sulbar) – Dalam pengelolaan anggaran dapat dijalankan dan dipertanggungjawabkan secara baik dan benar, hal ini untuk menghindari adanya temuan dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh satuan atas termasuk dari external Polri.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Keuangan Polda Sulbar Kombes Pol Mulyono, S.E didampingi Kabag SDM Polres Mamuju Tengah AKP Yohannis, S.H, saat memberikan arahan kepada personel dalam rangka Supervisi Bidang Keuangan T.A. 2022 di aula Mapolres Mamuju Tengah, Rabu (10/8/2022).

“Gunakan secara baik dan benar dari alokasi anggaran yang sudah ada dalam DIPA, lakukan yang terbaik guna mendukung berbagai kegiatan maupun operasional yang ada, pertanggungjawabkan secara akuntabel, lengkapi administrasi sesuai dengan petujuk yang telah ada,” ujar Kabidkeu Polda Sulbar.

BACA JUGA:  Difasilitasi Diskominfotik, Sekda Meranti Terima Kunjungan Komisi Informasi (KI) Riau di Kabupaten Kepulauan Meranti

Selain itu, Kabidkeu juga menyatakan apabila ada kesulitan ataupun hambatan dalam membuat pertanggungjawaban keuangan. “Agar dapat berkoordinasi dengan Bidang Keuangan Polda Sulbar, untuk meminimalisir kesalahan maupun kekurangan dalam pertanggungjawaban secara administrasi”, jelasnya.

Tampak hadir dalam pertemuan ini, para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran, Kasium Polsek Jajaran, para Kasie dan pengemban fungsi administrasi masing-masing Bag, Sat dan Seksi Polres Mamuju Tengah.

Selanjutnya, Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Sulbar melakukan pendalaman pada Fungsi Operasional dan Polsek jajaran dalam hal penyerapan, pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan yang telah digunakan.(*/Al-Fatih)

Editor:AS