Beranda Uncategorized STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi gelar Seminar Proposal Skripsi

STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi gelar Seminar Proposal Skripsi

BERBAGI

Buser24jam, Sukabumi. Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Widyapuri Mandiri Sukabumi mengadakan Kegiatan Seminar Proposal Gelombang ke 2 yang di laksanakan di Kampus STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi dengan menerapkan Standar Protokol Kesehatan. Sabtu, (26/6/2021)

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menguji tingkat kelayakan sebelum melaksanakan penelitian dalam proses penyusunan Skripsi pada Tugas Akhir, demi mendapatkan Gelar Sarjana Strata Satu (S1) pada masing masing Program Studi.

Mahasiswa yang mengikuti Kegiatan ini berjumlah 80 Orang yang dibagi ke dalam 6 Ruang dan masing masing diuji oleh 2 orang Penguji.

Sebelum diuji, mahasiswa diwajibkan melaksanakan presentasi hasil penyusunan proposal Skripsi di hadapan para penguji dan paramahasiswa, setelah semuanya selesai barulah proses pengujian tingkat kelayakan Penyusunan Proposal Tugas Ahkir, bagi Mahasiswa yang akan melanjutkan kegiatan penelitian dilapangan guna menyelesaikan Tugas Akhir SKRIPSI yang akan di sidangkan pada kegiatan Sidang Skripsi Mendatang.

Menurut salah satu staff kang wida menerangkan “Alhamdulillah kegiatan seminar Proposal kali ini Berjalan Aman, Nyaman dan tenang. Meskipun dimasa pandemik ini Zona Wilayah kami masuk dalam Zona Orange namun kami tetap melaksanakan protokol Kesehatan yang sesuai dengan intruksi Pemerintah. Terangnya.

A1/Ib