Beranda SOSIAL BUDAYA SMA 1 Tobadak Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti Kepala Sekolah

SMA 1 Tobadak Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti Kepala Sekolah

BERBAGI

Buser24jam.com,Mamuju Tengah (Mateng) -SMA 1 Tobadak Gelar acara Perlepasan Purna Bakti Kepala Sekolah SMA 1 Tobada, Drs H Laamela MPd. Dengan masa bakti selama 33 tahun 10 bulan dengan mengakhiri masa baktinya di sekolah SMA 1 Tobadak 2 Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Sabtu 9 Januari 2021.

Acara ini dihadiri Sektaris pendidikan kabupaten, anggota polsek tobadak dan kepala sekolah baik SD maupun tingkat SMP dan semua orang tua siswa.

Dalam sambutannya, Drs H. Laamela MPd mengatakan,sebagai ASN di sulawesi barat dan alhamdulillah dan perjalanan 3 tahun itu seperti apa yang di sampaikan dan beberapa pembicaraan tadi, itu sangat bemberikan satu kesan dalam perjalanan hidup saya selama menetapan pondasi pedidikan SMP maupun SMA wilaya kecamatan tobadak.

BACA JUGA:  Ciptakan Kamseltibcar, Sat Lantas Polres Mamuju Tengah Laksanakan Pengaturan Dan Patroli

Karna dua sekolah itu yang saya masuki selalu mengawali sekolah baru selalu sekolah yang pertama saya tempati di SMA dengan sebuah keyakinan begitu besar bahwa di tobadak masyarakat yang kerja sama yang bagus yang di ikat dengan sebuah kekuatan orang tua kita.

“Ya, itu bupati kita sekarang ini dan alhamdulillah kepedulian terhadap dunia pendidikan di mamuju tengah,”katanya.

Dan saya tidak bisa bayangkan pada waktu itu dari mamuju ke budong-budong dan ke tobadak di waktu saya sebagai kepala sekolah.

“Saya ucapkan terima kasih telah memberikan kesempatan berpamitan dan permohonan maaf atas berakhirnya tugas saya sebagai PNS di Sekolah ini,” ucapnya.(Hamsa)