Beranda FAKTA & PERISTIWA Sijago Merah Dengan Sebentar Saja Melahap 8 Unit Kios Di Sibolga

Sijago Merah Dengan Sebentar Saja Melahap 8 Unit Kios Di Sibolga

BERBAGI
Sijago Merah Dengan Sebentar Saja Melahap 8 Unit Kios Di Sibolga, Foto dok Mrs

Buser24jam.com, Sibolga – Delapan (8) unit kios semi permanen dan 1 rumah habis dilahap sijago merah di Jalan R. Suprapto, tepatnya dekat Mako Korem 023/KS di Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, pada Sabtu (30/01/21) Sekitar 03.20 Wib dini hari.

Peristiwa kebakaran tersebut belum diketahui pasti apa penyebabnya, sejauh ini pihak kepolisian masih menyelidiki indikasi kebakaran tersebut.

Kerugian sementara ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, dan itupun pemilik kios juga tidak berhasil menyelamatkan barang berharganya saat kobaran api mulai membesar.

Atas kejadian itu, seorang ibu rumah tangga Kaidah Tanjung (korban) mengalami luka bakar dibagian kaki dan kini sudah mendapatkan penanganan pihak medis.

Mardi Tanjung selaku Camat Sibolga Kota menyebutkan. “Korban 1 orang sudah di tangani tim medis,” sebut Mardi.
kata Mardi, kebakaran tersebut belum diketahui apa motifnya.

“Kita masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak Kepolisian Polres Kota Sibolga, setelah mendapatkan hasilnya kita akan tau apa motif dari insiden kebakaran tersebut. Dari inseden ini semoga para pedagang dapat tabah dengan musibah yang tidak kita inginkan ini,” tutur mardi

Pantauan dilokasi para pemilik kios masih mengumpulkan sisa barang yang berhasil diselamatkan.Sedangkan pihak Pemerintah Kota Sibolga sudah menyiapkan posko penanganan bagi korban untuk sementara di sekitar lokasi kebakaran.(Mrs)