Beranda NASIONAL Sertijab Perwira Di Jajaran Polres Pangkalpinang

Sertijab Perwira Di Jajaran Polres Pangkalpinang

BERBAGI

Buser24jam-Pangkalpinang Bangka. Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat melakukan rotasi jabatan terhadap sejumlah Pamen dan Pama dijajaran Polda Kep. Bangka Belitung. Rotasi jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Kep. Bangka Belitung bernomor ST/445/V/KEP/2021 tanggal 21 Mei 2021 yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Anissullah M. Ridha.

Surat Telegram (ST) Kapolda Kep.Babel, Kapolres Pangkalpinang yang di Pimpin AKPB Tris Lesmana Zepiansyah,SH., SIK.,SH., melaksanakan sertijabt kepada para Pamen dan Pama.

Sertijab digelar di halaman Mapolres Pangkalpinang ditandai dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah/janji jabatan dan pakta integritas. Senin (31/05).

Berikut nama para Pamen dan Pama yang mendapat rotasi jabatan:

1. Kabagops Polres Pangkalpinang diserah terimakan dari Kompol Johan Wahyudi, SH kepada AKP Andri Eko Setiawan, SH S.IK yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Bangka Barat.

2. Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Dewi Rahmailis Munir, SH digantikan oleh AKP Toni Susanto, SH.

3. Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang IPTU Eddy Yuhansyah digantikan posisi nya oleh IPTU Astrian Tomi, SH MH.

4. Kasat Polairud Polres Pangkalpinang yang sebelumnya dipimpin oleh AKP Heriyanto VJ di gantikan posisinya oleh AKP Capt. Yordansyah, S.S.T Pel. M.Mart.

5. Kapolsek Bukit intan Kompol Evry Susanto, SH S.IK digantikan posisinya oleh AKP Hary Kartono, SIK yang sebelumnya menjabat Panit 1 Subdit 4 Bid Reskrimum Polda Kep. Babel.

Dikesampatan tersebut dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada pejabat lama, yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama menjabat sebagai Pejabat utama di lingkungan Polres Pangkalpinang.

“Mutasi jabatan adalah suatu proses alamiah dan Biasa, salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Polri, Serta upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan karier serta tetap terpeliharanya daya managerial secara optimal” kata Kapolres.

“Saya yakin, dengan bekal pengalaman tugas di tempat tugas sebelumnya, pasti pejabat yang baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan harapan institusi Polri, dan harapan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kota Pangkalpinang,” ( Red )