Beranda FAKTA & PERISTIWA Semua Keberhasilan Tidak Lepas Dari Campur Tangan Tuhan Yang Selalu Memberikan Yang...

Semua Keberhasilan Tidak Lepas Dari Campur Tangan Tuhan Yang Selalu Memberikan Yang Terbaik Dan Juga Bimbingan Orang Tua Terhadap Anaknya.

BERBAGI

Buser24jam.com.Fakfak Papua Barat -Bertempat di Gereja GPdi Bethesda Kabupaten Fakfak Wakil Gembapa Pendeta Budi Rohayu di temui Wartawan mengatakan Ibadah Minggu siang (28/3/2021) Wit.Ujar Wakil Pendeta Gereja Pantekosta Di Indonesia Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat.

WL: ibu Sita Haruisa, singer : ibu Jubelin SE; Prisca Rumayomi; Yanti Sampe. Tim Musik, Keyboard: BPK.Yami Muskita; Melodi: Mario Tulung; Basis: Wempi Kambu,S.Ip; Drummer: Daniel Rumayomi; Saxophon: Budi Rohayu.

Pada ibadah mingu Raya tersebut diselingi dengan kesaksian oleh : ibu Sita Haruisa, tentang campur tangan Tuhan dalam test suaminya yakni BP. Yoel Sibetai lulus dalam seleksi capa pada Kepolisian. Disamping BPK Yoel, lulus juga dalam test Secapa yaitu BPK. Louis Karobaba dan BPK. Freddy Betai. Berkat yang luar biasa tahun ini ada calon perwira 3. Orang jemaat GPdI jemaat Bethesda Fakfak.Jelas Wakil Gembala Jemaat Bethesda Fakfak Budi Rohayu.

Terlepas dari cerita calon perwira tersebut, juga ada kesaksian dari Daniel Rumayomi dan Jenny Ester Muskita, keduanya sedang duduk di bangku kelas 12 SMA I Fakfak. Kedua jemaat tersebut diterima seleksi SNMPTN/ Jalur Undangan.

Daniel sebagai drummer GPdI diterima pada Fakultas Kedokteran Universitas Cendrawasih di Jayapura Papua. Sedang Jenifer panggilan akrabnya sebagai operator computers diterima di Fakultas Matematika pada Universitas Sam Ratulangi Manado Sulawesi Utara.

Dengan demikian GPdI jemaat Bethesda Fakfak banyak menerima berkat, yang dirasakan oleh anggota jemaat nya. Semua keberhasilan tersebut tidak terlepa dari campur tangan Tuhan yang selalu memberikan yang terbaik dan juga bimbingan dan perhatian orang tua terhadap anaknya. Pada dasarnya hari Minggu ini merupakan hari penuh syukur bagi jemaat dan majelis, terutama bagi keluarga dan orang tua yang bersangkutan.(Amatus Rahakbauw).