Beranda SOSIAL BUDAYA Satgas PMS Ajak Jajaran Bersinergi Bangun Langkat

Satgas PMS Ajak Jajaran Bersinergi Bangun Langkat

BERBAGI

Buser24jam.com, Langkat (Sumut) – Satgas Pemuda Marga Silima (PMS) Kabupaten Langkat gelar silaturahmi pengurus, mengajak jajaran bersinergi bangun Langkat, di Jambur Mergasilima, kota Stabat, Rabu (17/2/2021).

“Kita bukan preman, tapi kita berkumpul untuk menyamakan persepsi mendukung program Bupati Langkat Terbit Rencana PA, untuk membangun Langkat tercinta, “tegas ketua Satgas PMS Langkat Edi Bahagia, dikesempatan itu.

Selanjutnya, Gea panggilan akrab Edi Bahagia, memperkenalkan kepengurusan PMS baru dikepemimpinannya priode 2021-2024. Pasca Rukun Tarigan mengundurkan diri dari ketua Satgas PMS Langkat.

Edi Bahagia, menambahkan, Satgas PMS adalah wadah untuk mempererat silaturahmi. Satgas bukan hadir untuk maju bawa parang kejalan atau merebut lahan-lahan Proyek.

Kemudian, Gea menegaskan, kedepan kehadiran Satgas PMS , akan membawa cahaya bersih dimasyarakat. Yakni membantu pemerintah memberantas narkotika.

“Sekarang ini lingkungan kita sudah tercemar Narkoba. Mari kita bersinergi, untuk memberantasnya,” ajaknya.

Sementara, Nurdin Ginting selaku penasehat Satgas PMS Langkat, menyambut baik acara silaturahmi Satgas di Langkat.

“Sudah saatnya kita orang Karo bangkit, kita harus bersatu membangun Langkat ini, ketusnya.

Pertemuan sederhana dan penuh keakraban, menerapkan Prokes. Diakhiri dengan makan siang bersama.(Redaksi)

Langkat 18-2-2021

 

Eskalasi Covid 19 Makin Tinggi

Ketua PMK Langkat Himbau Jaga Kondusifitas

Buser24
Com.Langkat.(Sumut) – Eskalasi covid 19 makin tinggi.
Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Kabupaten Langkat, menghimbau semua pihak menjaga dan memelihara Kamtibmas, agar Langkat tetap kondusif.

“Mari bersama kita jaga Kamtibmas Langkat,” ajak ketua PMK Langkat Drs.Syarizal MZ, di Stabat, Rabu (17/2/2021).

Ia juga mengharap, dukungan pimpinan Ormas, LSM dan para tokoh Langkat. Bersosialisasi dan mengedukasi masyarakat, pentingnya keamanan dan ketertiban.

“Guna meningkatkan iklim yang kondusif di Langkat,” ujarnya.

Saat ini pandemi covid 19 belum berakhir, sambung Syarizal, jadi menghadapinya harus dengan situasi kondusif, agar bisa saling membantu.

“Covid 19 menjadi beban masyarakat di semua aspek kehidupan,”sebutnya.

Untuk itu ayo, ajak Syarizal, semuanya mari bersinergi dengan Pemkab Langkat, membantu menjaga kondusifitas dan melawan covid 19.

Selanjutnya, Syarizal juga mengomentari, tindakan penganiayaan dan aksi premanisme OTK kepada seorang aktifis Langkat.

Pihaknya sangat mengecam dan menyesalkan tindakan tersebut. Ia menilai, tindakan itu justru mengganggu suasana kondusif, yang selama ini sudah tercipta dengan baik di Langkat.

“Kami berharap kepada Polri dengan profesionalitasnya, bisa bekerja untuk menangkap pelaku penganiayaan tersebut,”harapnya.

Kemudian, Syarizal berharap, kepada semua pihak untuk tidak beropini, yang dapat menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

” Mari kita galang kesatuan, untuk meredam semua kemungkinan gejolak – gejolak kegaduhan ditengah masyarakat,”ujarnya.(Redaksi)