Beranda SOSIAL BUDAYA Sat Lantas Adakan Giat Blue Light Patrol di Daerah Hukum Polres Mamuju...

Sat Lantas Adakan Giat Blue Light Patrol di Daerah Hukum Polres Mamuju Tengah

BERBAGI

Buser24jam.com, Mamuju Tengah (Sulbar)- Guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengguna jalan di malam hari di daerah Kab. Mamuju Tengah. Sat lantas polres Mamuju Tengah Laksanakan Giat patrol Blue Ligth pada hari Jumat (10/9) sekitar pukul 22.00 wita.

Kegiatan tersebut di laksanakan di sekitar tempat keramaian diantaranya Kendaraan yang parkir dipinggir jalan, kios-kios yang di pinggir jalan, Masyarakat yang melakukan perkumpulan, Bundaran KTM, Kafe, Warkop dan seputar wilayah Topoyo Kab.Mamuju Tengah, sasaran nya adalah masyarakat yang tidak mematuhi peraturan lalulintas, Dengan adanya Polri ditengah-tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketertiban untuk menekan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah.

Di harapkan dengan adanya giat Sat lantas polres Mamuju Tengah yaitu patroli Blue Ligth dapat menekan angka terjadinya laka lantas di daerah wilayah hukum polres Mamuju Tengah.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy. SH.M.Si melalui IPTU Setiyaji Rahmansyah S. Tr. K Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah mengatakan bahwa kegiatan sejenis patroli pada dasarnya harus di tingkatkan. “Di salah satunya, patroli Blue Ligth dengan giat patroli tersebut dapat meningkatkan masyarakat dengan polri,”kata Kapolres Mamuju Tengah.(Hamsa)

Editor:AS