Beranda SOSIAL BUDAYA Sat Binmas Polres Mamuju Tengah Berikan Bimbingan Dan Penyuluhan Tentang Kamtibmas Kepada...

Sat Binmas Polres Mamuju Tengah Berikan Bimbingan Dan Penyuluhan Tentang Kamtibmas Kepada Masyarakat

BERBAGI

Buser24jam.com, Mamuju Tengah (Sulbar) -Kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pangale rutin dilaksanakan Sat Binmas. Misalnya yang dilaksanakan oleh Personel Sat Binmas di Balai Desa Pololereng, Kec. Pangale, Kab. Mamuju Tengah, Rabu (02/06/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung KBO Sat Binmas Polres Mamuju Tengah IPDA Ludiyanto didampingi Kanit Binmas, beserta anggota Sat Binmas.

KBO Sat Binmas Polres Mamuju Tengah IPDA Ludiyanto mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah.

“Lanjut KBO Sat Binmas, menjelasakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini guna melakukan pencegahan penyakit masyarakat seperti premanisme, curanmor dan street crime serta kejahatan sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat,” terangnya.

“Disini kami hadir untuk memberikan wawasan dan pemahaman yang baik agar Bapak dan ibu sekalian tidak terjerumus ke jalan yang salah sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, “ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, sesudah Pelaksanaan binluh dilanjutkan pembagian masker bersama Kepala Desa Pololereng dan para Kepala Dusun kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Pangale dan pengguna jalan yang melintas di ruas jalan depan Balai Desa.(Hamsa)

Editor:AS