Beranda POLITIK Sandiaga Uno Mengunjungi Rumah Juang Erman Safar

Sandiaga Uno Mengunjungi Rumah Juang Erman Safar

BERBAGI

Bukittinggi. Buser24jam. Com

Sambutan yang begitu meriah dan sangat luar biasa dari para tim relawan Erman Safar Marfendi ,Ninik Mamak ,sejumlah tokoh dari partai Gerindra ,Golkar dan Partai PKS hadir tumpah ruah menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR RI Bpk DR.Ir.Sufmi Dasco Ahmad, bersama mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta H.Sandiaga Salahuddin Uno,Calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumetera Barat Nasrul Abit- Indra Catri ke Bukittinggi .Kamis 12 ,November 2020.

 

Ketika sampai di rumah juang Erman Safar sekaligus sekretariat DPC Gerindra Bukittinggi,simpatisan Erman Safar Marfendi menyanyikan dan meneriakkan yel yel no 2 yang artinya hidup pasangan no urut 2, yakni Nasrul Abit — Indra Catri dan Erman safar — Marfendi.Ribuan massa yang menyerobot ingin segera mendekati Sandiaga Uno ,menyalami dan menyerbu ingin berfoto , tak lupa seruan  untuk mengingatkan semua yang hadir tidak lupa mengikuti protokol kesehatan yaitu tetap memakai masker.

 

Pada kesempatan itu wakil ketua DPR RI Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan suaranya dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan bahwa jika kita menang Cabut Perwako no 40/41 yang menyengsarakan rakyat terutama seluruh pedagang pasar aur, pasar ateh ,pasar bawah dan gratiskan retribusi untuk satu tahun kedepan,paparnya.

 

“Menangkan Calon Walikota yang peduli dengan rakyat kecil ,coblos no 2, pungkas Sandiaga Uno dihadapan ribuan pendukung paslon no urut 2.Tak lupa pula Sandiaga Uno  menyapa ibu ibu yang hadir dengan masing masing kecamatan  Aur Birugo Tigo Baleh,Guguk Panjang,Mandi Angin Koto Selayan,sambil mengacungkan jempol dan telunjuk no 2.

 

Pada kesempatan siang itu Sandiaga uno pun mengunjungi Pasar atas ,pasar lereng dan pasar bawah ,dan massa pun yqng mendampingi sakin ramai dan membludak karena ingin berfoto bersama beliau .

Walau terik matahari menyengat tapi tak mengurangi semangat simpatisan Erman Safar Marfendi untuk mendampaingi dan meneriakkan yel yel no 2 .

  • Ada yang datang memakai kendaraan pribadi, motor ,ada pula dengan bersama sama menyewa angkot hadir untuk menyempati melihat dari dekat mantan Wakil Gubernur yang sempat melekat di hati masyarakat kota Bukittinggi khususnya relawan Erman safar-marfendi.(Linda sari yusuf)