Beranda Uncategorized Rumah Warga Br Gultom Rusak Di Timpah Pohon Pinggir Jalan Besar

Rumah Warga Br Gultom Rusak Di Timpah Pohon Pinggir Jalan Besar

BERBAGI

Buser24jam.com, Dairi (Sumut) – Sebuah pohon yang di duga telah termakan usia tumbang dan menimpa rumah salah seorang warga Desa Sitinjo (Panji Bako) Jalan Sidikalang, Dairi – Medan. Pohon tumbang di perkirakan terjadi sekitar jam 7 pagi, Kamis, (04/03/21).

Akibat kejadian ini sebuah rumah milik marga Manik rusak di timpa pohon. setelah mendapat laporan adanya rumah warga tertimpa pohon. Petugas dari BPBD Dairi langsung turun ke lokasi segera melakukan penanggulangan dengan melakukan pemotongan pohon yang tumbang tersebut.

“Kasubbag Umum BPBD Dairi H Siregar menjelaskan bahwa Kita mendapat laporan ada pohon tumbang sehingga menimpa rumah warga saat itu juga langsung kita respon, BPBD Dairi selalu siap dan respon cepat ” ujar H Siregar

Atas kejadian tersebut pemilik rumah berharap ada perhatian dari Pemkab Dairi, sebab rumah mereka telah rusak Tertimpa pohon”.

“Kita berharap ada perhatian dari pemerintah daerah untuk mengganti atap rumah atau seng yang rusak karena tertimpa pohon, kejadiannya sekitar pukul 7 : 25 dan langsung menimpa rumah “, ujar Boru Gultom yang mengaku pemilik rumah. (Mrs).