Beranda NASIONAL Rudi Hartono Malau : Persiapan Pelantikan IPK Kota Batam Sudah 80 Persen...

Rudi Hartono Malau : Persiapan Pelantikan IPK Kota Batam Sudah 80 Persen Dan Siap Untuk Dilantik

BERBAGI

Buser24jam.com, Batam :

Menjelang pelantikan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam, Panitia pelaksana sudah bekerja ekstra untuk mensukseskan acara pelantikan yang akan digelar pada hari Minggu (07/2/21) di Hotel Harris Batam Center.

Ketua panitia pelantikan Rudi Hartono Malau menyebut segala persiapan yang telah dilakukan oleh panitia sudah mencapai 80 persen, Tinggal sedikit lagi menjelang hari H pelantikan, segala sesuatunya telah rampung, bebernya.

Selain itu, Rudi juga mengatakan bahwa keberadaan IPK di Batam sudah mendapat sambutan baik dari berbagai kalangan, Baik dari jajaran Pemerintahan maupun masyarakat luas, Selasa (02/2/21).

Lanjut Rudi menjelaskan bahwa acara pelantikan akan dilaksanakan di Hotel Harris Batam center pada hari Minggu (07/2/21) pukul 15.00 wib.

Hal yang senada juga disampaikan sekretaris panitia pelantikan, Maharani Purba, Ia menjelaskan panitia sudah bekerja maksimal dalam akomodasi dan logistik buat para tamu yang akan datang. Sehingga para undangan dapat pelayanan yang baik dalam melaksanakan dan memeriahkan acara pelantikan.

Dalam pelantikan tersebut, protokol kesehatan kita jalankan untuk mencegah penyebaran Covid 19, Serta panitia juga sudah mempersiapkan perlengkapan sanitizer, sabun dan tempat cuci tangan.

Rani juga memaparkan tentang program kerja ke depan, yaitu program kerja jangka panjang dan pendek untuk memajukan kader IPK.

Ditempat yang sama, kader IPK dari Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara, menyambut baik akan terlaksana nya kegiatan pelantikan IPK Kota Batam. Dimana kami mendukung penuh pelantikan ini hingga sampai selesai, ujar Muhammad Taufik.

Taufik juga menyebut besarnya IPK tergantung pada anggota dan pengurus. Jika kita bekerja keras untuk organisasi, maka IPK akan menjadi besar dan menjadi contoh bagi organisasi kepemudaan, tegasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam Budi Purba menyambut baik segala persiapan yang telah dilakukan oleh panitia dan pengurus DPD IPK Kota Batam. Kami menyambut baik apa yang telah dilakukan panitia dan pengurus, Upaya maksimal dalam mensukseskan pelantikan memang harus dilakukan, Agar masyarakat tahu bahwa pengurus IPK Kota Batam benar-benar serius dalam mengembangkan dan menjalankan organisasi IPK, tutupnya.(ET)

Editor : Efendy Tampubolon