Beranda SOSIAL BUDAYA Reses Anggota DPRD Sumut H.Zainudin Purba ,SH Janji Prioritaskan Pembangunan Di Desa...

Reses Anggota DPRD Sumut H.Zainudin Purba ,SH Janji Prioritaskan Pembangunan Di Desa Air Hitam Sebagai Lumbung Suara Golkar

BERBAGI

Buser24jam.com – Langkat ( SUMUT ) Ratusan masyarakat Desa Air Hitam , Kecamatan Gebang , Kabupaten Langkat , ikuti Kegiatan Reses ll Tahun Sidang 2020 – 2021 Anggota DPRD Sumatra Utara H.Zainudin Purba,SH Daerah.Pemilihan Xll ( Kabupaten Langkat Dan Kota Binjai ) Tanggal 21 s/d Februari 2021,Rabu ( 24/2/2021) sekira pukul 16.00 wib ,Halaman Rumah Bapak Ripen di Dusun III , Desa Air Hitam , Kecamatan Gebang ,Kabupaten Langkat , Sumut.

Turut hadir dalam kegiatan
Sarno,SE anggota.DPRD Langkat dari Fraksi Golkar , Samsul Dahri Kepala Desa Air Hitam , Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat,

Samsul Dahri Kepala Desa Air Hitam dalam sambutan pidato nya menyampaikan ,

Terima kasih atas kehadiran Bapak H.Zainudin Purba , SH sebagai anggota DPRD Sumut ,harapan nya untuk Desa Air Hitam pemilih untuk Partai Golkar mencapai 3000 suara pemilih , tolong prioritaskan pembangunan di Desa Air Hitam , mengingat desa kami perlu polesan agar sejajar dengan desa lain , ujar Samsul Dahri.

Sarno , SE selaku Anggota DPRD Langkat dari Fraksi Golkar menyampaikan maksud dan apa itu tujuan Reses ,upaya menampung aspirasi masyarakat , untuk di bawa ke DPRD Sumut , agar masyarakat memahami nya.

Terkait dengan anggaran yang dibagi dari sumber Dana Desa , Dana Kabupaten dan Dana Provinsi.
Zainudin Purba sudah 3 priode menjadi Ketua DPRD Kota Madya Binjai dan priode ini di DPRD Sumut , ucap Sarno,SE.

H.Zainudin Purba dalam kegiatan Reses
nya menyampaikan ,

Sebelum nya saya mohon maaf telat hadir , berhubung tadi nya saya
di Perdamaian Stabat dalam rangka Reses juga .

Kabupaten Langkat memiliki potensi yang hebat , 12 potensi sudah di sampaikan ke Bank Indonesia , Kabupaten Langkat memiliki potensi sumber daya alam dan pariwisata , berhubung ini masa pandemi Covid – 19 ini menjadi kendala.

Untuk pertanian kita ada program Traktor Tangan , akan saya perjuangkan lewat usulan di ketahui kepala desa .

Untuk jalan di Air Hitam akan saya bantu sampaikan lewat Bupati Langkat Terbit Rencana PA , terlebih ada Pak Sarno.,SE Anggota DPRD Langkat dari Fraksi Golkar, terang H.Zainudin Purba .

Tanya jawab masyarakat dengan H.Zainudin Purba ,SH di antara nya ,

Butet warga Desa Air Hitam , Jalan rusak di Dusun Vl Gang Rukun untuk anak mengaji , tutur Butet.

Zakaria Dusun ll Air Hitam menyampaikan , 1 KM normalisasi parit di persawahan agar air lancar dengan memakai alat berat sekaligus ada pintu air untuk mengatur peredaran air , ucap Zakaria .

H.Zainudin Purba ,SH berjanji berkoordinasi dengan Pak Sarno,SE sembari duduk bersama dengan Dinas Terkait di Stabat , sebut H.Zainudin Purba ,SE. atau Pak Uda.( AYR )