Beranda SOSIAL BUDAYA Ratusan Tumpukan Textil  Diduga Ilegal,  Dihimbau Pihak Penegak Hukum Menggusut Secara Transparan...

Ratusan Tumpukan Textil  Diduga Ilegal,  Dihimbau Pihak Penegak Hukum Menggusut Secara Transparan Siapa Pemilik Barang

BERBAGI

Buser24jam. com,  Meranti: Akibat lemahnya penegakan supermasi Hukum dinegeri  ini, sehingga parapelaku usaha tidak merasa takut membawa barang tampa dokomen yang syah, seperti halnya baru baru ini ditemukan tumpukan ratusan roll Textil disalah satu gudang diduga barang tersebut  elegal tampa dilengkapi dokumen, Didesa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau,

Pada awalnya awak media berada disekitaran pelabuhan Desa Bokor 5 Desember 2020 , terlihat adanya tumpukan kain ( textil ) diperkirakan hampir 100 roll yang sangat mencurigakan keberadaan tumpukan kain texstil tersebut.

Awak media mencoba menemui pemilik gudang yang bernama Jubai yang mana rumah nya tidak jauh dari lokasi penyimpanan textil tersebut mengatakan tidak tau siapa pemilik barang tersebut ia mengaku tempatnya hanya disewa saja,katanya.

BACA JUGA:  Bupati Majene Membuka Secara Resmi TMMD 110 di Majene Sulbar

Setelah mendapatkan informasi dari pemilik gudang awak media melaporkan dan mengirim  Foto kepada Kapolres Kepulauan Meranti agar bisa melakukan  ditindak lanjuti keberadaan barang,  karena nilai harga barang itu diperkirakan ratusan juta rupiah.

Selama barang ini ditemukan dan dikabarkan kepada Kapolres Meranti, hinggga saat ini belum ada tidakan dilakukan ,ada seballiknya ?.

Awak media ini menghimbau pihak penegak hukum di Kabupaten Kepulauan Meranti dan Provinsi Riau agar dapat mengusut ,dan siapa pemilik barang tersebut, karena nilai barang tersebut ratusan juta rupiah,, perlu dilakukan proses   sesuai hukum yang berlaku. (Team Riau)