Beranda FAKTA & PERISTIWA Rapat Senat Tertutup Penyaringan Calon Direktur Politeknik Negeri Fakfak Periode 2021 –...

Rapat Senat Tertutup Penyaringan Calon Direktur Politeknik Negeri Fakfak Periode 2021 – 2025.

BERBAGI

Buser24jam.com-Fakfak Papua Barat – Selaku Ketua Panitia Andi Roy,S.Kom,MM di temui Wartawan Rabu siang (17/3/2021). pukul 14.00 WIT. mengatakan pada pemilihan Direktur Politeknik Negeri Fakfak Periode 2021 – 2025.

Pada pemilihan direktur ini persiapan yang kami lakukan di mulai dari awal Januari sampai bulan Maret ini, Pemilihan Calon Direktur Polinef secara hukum berdasarkan Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri, dan Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Statuta Politeknik Negeri Fakfak yang dilakukan melalui tahap penjaringan, penyaringan, pemilihan, pengangkatan.

Pada tahap Penjaringan ada beberapa kegaiatan yang kami lakukan diantaranya Yang pertama itu Pengumuman Penjaringan yang telah kami lakukan pada tanggal 28 Januari – 3 Februari 2021 kami mengumumkan dibeberapa Media Online dan pada website http://www.pildir.polinef.ac.id/ untuk registrasi peserta, dari pengumuman yang kami buka ada 7 pendaftar. Yang kedua seleksi administrasi dan verifikasi dokumen yang telah dilakukan pada tanggal 27 Februari – 4 maret. Dari proses verifikasi ada 2 Pendaftar yang tidak memenuhi syarat dan 5 Memenuhi syarat untuk menjadi Balon Direktur Polinef yang telah di sahkan oleh Senat Polinef.

Pada tanggal 15 Maret 2021 memasuki tahap penyaringan Pemaparan Visi dan Misi Balon Direktur yang telah dilaksanakan dan masuk pada proses penyaringan Calon Direktur yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2021, Kegaiatan tersebut dihari oleh 14 Senat kemudian ditambah dengan saksi 3 orang, setelah dilakukan perhitungan suara maka di dapatilah 3 orang yang masuk sebagai calon Direktur Politeknik Negeri Fakfak. Hasil Perhitungan suara akan dikirim ke Kemendikbud, tinggal menunggu Jadwal dari Mentri untuk melaksanakan Pemilihan Direktur

selanjutnya harapan saya selaku warga politeknik negeri Fakfak, semoga direktur yang terpilih amanah dalam memimpin dan membawah politeknik negeri Fakfak ini maju dan mensejahterahkan para masyarakat politeknik negeri Fakfak dan juga mampu membawa politeknik negeri Fakfak bersaing bukan hanya di Fakfak tetapi bersiang secara nasional dan menghasilkan lulusan yang Kompeten sehingga bisa bersaing dalam dunia kerja..(Amatus Rahakbauw).