Beranda EKONOMI PT.Bangka Jaya Line, Perduli Provinsi Kepulauan Babel Salurkan Tabung Oksigen

PT.Bangka Jaya Line, Perduli Provinsi Kepulauan Babel Salurkan Tabung Oksigen

BERBAGI

Buser24 jam.com-Pangkalpinang bantuan sebanyak 50 Tabung Oksigen dilakukan oleh Direktur Eko Supriadi PT Bangka Jaya Line (BJl) Kepada Rumah Sakit Umum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Rabu 11/8/2021.

Penyerahan secara langsung di sambut baik oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herzaldi Rosman dengan didampingi Direktur, Satgas Covid Mikron Antariksa, dan Perwakilan Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas IV Harlansyah.

“Selaku Gubernur Kep Babel,, Herzaldi menyampaikan rasa terimakasih kepada PT BJL dari Perusahaan Pelayaran dan logistik yang sudah membantu rasa keperduliannya untuk masyarakat Bangka belitung, disebutkan pula untuk sementara ini dirumah sakit umum provinsi masih kurang jadi tabung oksigen tersebut nanti dioprasikan terlebih dahulu disini. “Herzaldi menambahkan sudah ada beberapa perusahaan yang turut menyumbang dan sekarang dalam perjalanan menuju kebangka,
kemarin sudah kita kirim kebelitung sebanyak 220 tabung oksigen, dan juga mungkin akan didatangkan dari Buda Suci bantuan ini dan kita berterimakasih.

“Herzaldi pun menyampaikan untuk dalam sehari kebutuhan dirumah sakit umum provinsi dalam sehari tabung yang berisi enam kubik itu bisa habis 180 tabung, jadi dalam sehari kita harus menyiapkan cadangan kurang lebih sekitar 180 tabung, jadi kalau kita ingin meningkatkan cadangan itu sendiri 1hari, 2hari berarti tinggal kita kalikan saja berapa jumlah tabung yang harus kita siapkan karena kita ini daerah kepulauan maka kita terus berupaya meminta bantuan bantuan agar kondisi kita selalu terjaga dengan baik kata “Herzaldi lagi. (Rus)