Beranda SOSIAL BUDAYA Prajurit Korem 142/Tatag Apel Siaga Tahun Baru 2021

Prajurit Korem 142/Tatag Apel Siaga Tahun Baru 2021

BERBAGI

Buser24jam.com, Kota Mamuju ( Sulbar) – Dihadapan Prajurit Korem 142/Tatag yang saat ini melaksanakan apel siaga dihalaman Aula Andi Depu Korem 142/Tatag dalam rangka menyambut tahun baru 2021, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan selamat tahun baru 2021 Semoga ditahun 2021 Kita bertekad untuk menjadi Insan yang lebih baik dalam hal kedinasan, pribadi maupun dalam berumah tangga.

” Kita harus terus berinovasi dan berkereasi sesuai dengan peran serta bidang tugas masing – masing ” Hal ini Dikatakan Danrem malam ini Kamis 31/12/20 pukul 22.30

Danrem juga berharap agar dalam pelaksanaan tugas dilandasi dengan kejujuran, sesuai dengan peran serta bidang tugas masing – masing.

Danrem lebih jauh mengatakan dengan niat yang baik, diiringi dengan do,a dan harapan, semoga pengabdian yang akan Kita laksanakan ditahun 2021 akan lebih baik dari tahun sebelumnya serta mendapat ridho dan rahmat dari Allah SWT.

” Mari Kita buka lembaran yang lebih Indah dan senyuman manis, Semoga ditahun baru ini kesuksesan senantiasa menyertai kita semua ” kata Danrem

Diakhir kalimatnya, Danrem mengungkapkan bahwa dirinya tidak dapat berbuat apa – apa tanpa bantuan dan dukungan dari anggota semua.

Diketahui Prajurit TNI dari Korem 142/Tatag bersama jajarannya saat ini melaksanakan siaga Hari Raya Natal dan Tahun baru, terhitung mulai tanggal 24 Desember 2020
sampai dengan tanggal 4 Januari 2021

Ditemui secara terpisah Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setiawan,S.E membenarkan bahwa sesuai dengan perintah dari Komando atas bahwa saat ini seluruh personil TNI dalam kondisi siaga dalam rangka Hari Natal dan Tahun baru.

” Personil Korem 142/Tatag seluruhnya berada di Makorem dan sewaktu waktu mereka di gerakkan ketika ada perkembangan diwilayah ” ungkap Kasi Ops.

Ia juga menjelaskan bahwa untuk personil Kodim jajaran melaksanakan Pengamanan diwilayah tanggung jawabnya masing – masing membantu Kepolisian.(Udin)