Beranda HEADLINE PP Darussaqinah Batu Bersurat Juara Liga Santri Piala Kasad Wilayah Kodim 0313/KPR

PP Darussaqinah Batu Bersurat Juara Liga Santri Piala Kasad Wilayah Kodim 0313/KPR

BERBAGI

Buser 24jam. Bangkinang Kota – Setelah lebih kurang 10 hari berjalan Liga Santri Piala KASAD di Wilayah Kodim 0313/KPR, akhirnya PP Darussaqinah Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar keluar segai juara.

Gelar juara yang di raih Tim Sepak Bola PP Darussaqinah tersebut diraih setelah dipartai final mereka sukses mengalahkan Tim Sepak Bola dari PP Daarun Nahdhah Bangkinang di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang dengan skor (2-0), kamis (30/6/2022).

Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM yang diwakili Staf Ahli Bupati Syamsul Bahri, usai menyerahkan piala dan hadiah secara simbolis menyampaikan ucapan selamat kepada PP Darussaqinah Batu Bersurat yang telah meraih juara.

Kepada tim Daarun Nahdhah, dan tim lainnya yang telah berpartisipasi sebelumnnya. Syamsul juga menyampaikan apresiasi kepada pemain, pelatih, guru dan superter yang telah mengikuti dan menjaga keamanan dan kenyamana selama liga berlangsung.

Kepada tim PP Darussaqinah Batu Bersurat, karena sukses juara dan otomatis mewakili Kabupaten Kampar ketingkat Provinsi atau wilayah Korem 031/WB. Syamsul berharap, semoga tim PP Darussaqinah nantinya bisa memberikan yang terbaik untuk Kampar dan Kodim 0313/KPR.

Ucapan yang sama juga disampaikan Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi SIP, kepada tim PP Darussaqinah Batu Bersurat yang sukses meraih juara. Dengan demikian tim PP Darussaqinah Batu Bersurat berhak menerima Piala dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta dan PP Daarun Nahdhah menerima diwakili Kapten Ardiansyaheraih Piala dan uang pembinaan Rp 3 juta

Adapun tim atau Ponpes yang ikut berpartisipasi sela piala Kasad wilayah Kodim 0313/KPR tahun 2022 didikuti sebanyak 12 tim, yakni Daarun Nahdhah FC, ITB FC, PS Muallimin, Anshor FC, PPDQ FC, Assalam FC, Terpadu Insan Cendikia FC, Al Utsaimin FC, IBS FC, Al-Fatah FC, PPMTI FC dan Dzahabi FC.

Alhamdulillah, kegiatan yang kita laksanakan mulai tanggal 20 juni kemaren dan sampai saat ini, berjalan dengan aman dan lancar. Semua tim ingin memperlihatkan kebolehannya dalam bermain bola, hingga sore ini telah memasuki babak final dan selesai.

 

Editor. Zamri.