Beranda FAKTA & PERISTIWA Pospera Kecamatan Kabanjahe Mengunjungi Korban Pemerkosaan Yang di Lakukan Ayah Tiri

Pospera Kecamatan Kabanjahe Mengunjungi Korban Pemerkosaan Yang di Lakukan Ayah Tiri

BERBAGI

Buser24jam.com, Karo – PAC POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat) Kec. Kabanjahe mengunjungi korban pemerkosaan anak dibawah umur oleh ayah tiri, yang tebongkar beberapa hari yang lalu di desa Nageri kecamatan Munte Kab.Karo Sumut.

Dalam kunjungun tersebut langsung dipinpin oleh ketua pac Kabanjahe Rianto Ginting, Amd. dan bendehara Agnesia br Nababan Selain memberikan dukungan moral pac pospera kec kabanjahe memberikan sumbangan berupa beras, telor, minyak goreng dan gula.

Saat kunjungan ketua pac POSPERA menyampaikan ” Tujuan kedatangan memberi dukungan moral, semangat terutama buat ibu korban Ani Purwati (32) agar kuat sabar menghadapi cobaan, pospera akan tetap mengawal kasus ini agar penegak hukum bekerja propesional dan kita memberi dukungan kepada pihak terkait,agar si korban mendapatkan pendidikan yang layak dan pemulihan mental oleh komisi perlindungan anak” ujar Ginting

Sementara ibu korban, sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, dengan meneteskan air mata, dia berharap semoga dia kuat menjalani hidup dengan ke empat anak anaknya, dan berharap suaminya di hukum seberat berat nya atau seumur hidup agar tidak berjumpa dengan mereka lagi, lebih baik hidup tanpa dia ( pelaku).

Pantauan media, Kehidupan keluarga korban sangat memperhatinkan, tinggal di rumah sangat sederhana yang berukuran sangat kecil, rumah terbuat dari kayu yang sudah sebagian rapuh, kamar hanya di tutup kain, tanpa kamar mandi, menurut tetangga korban mereka hanya menumpang, pemilik rumah adalah tempat nya bekerja sebagai buruh tani dan selama ini ibu korban lah sebagai pencari nafkah, suaminya sering minta uang, malas bekerja.

(Dewi).