Beranda Uncategorized Polsek Jebus Dibantu Warga Evakuasi Korban Kecelakaan

Polsek Jebus Dibantu Warga Evakuasi Korban Kecelakaan

BERBAGI

Buser 24 jam – Jebus Bangka barat.

Anggota Polsek Jebus Polres Bangka Barat dibantu warga melakukan evakuasi korban kecelakaan R2 dan pejalan kaki di Jl. Raya Dsn Pasir Mungai  Ds. Jebus kec. Jebus Kab. Bangka barat, Rabu (10/03/21).

Identitas pengendara R2 SPM Yamaha
Andi (15) warga Dsn Pasir mungai Ds. Jebus Kec. Jebus Kab. Bangka barat
Identitas pejalan kaki Asyva Azalia (10) warga Dsn Pasir Mungai Ds. Jebus Kec. Jebus Kab. Bangka barat.

Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, menjelaskan Pada hari Selasa tangal 09  Maret 2021 skira pkul  19.00 WIB  telah terjadi laka lantas di Jln. Raya dsn Pasir Mungai Ds. Jebus Kec. Jebus Kab. Bangka Barat yang melibatkan   kendaraan SPM Yamaha Fiz R yang di kendarai sdr. Andi dengan Pejalan kaki an. Asyva Azalia terjadinya lakalantas.

“bermula sdr. Andi yang mengendarai SPM Yamaha Fiz R yang kendaraan tidak memiliki lampu Depan melintas dri arah Dsn. Kedondong ke arah Ds. Jebus setiba di Jl. Raya Dsn Pasir mungai tiba tiba dari arah sebelah kiri jalan hendak menyebrang seorang pejalan kaki An. sdri. Asyva Azalia dan tertabrak kendaraan R2 Tersebut.” Jelas Kapolsek Jebus.

Akibat kecelakaan, sdri. Asyva Azalia meninggal dunia dan sdr Andi mengalami luka-luka.

Ditambahkan Kapolsek, langkah – langkah yang telah dilakukan pihaknya dengan Mendatangi TKP, Membawa Korban Ke Puskesmas Jebus, Mengamankan Barang Bukti Kendaraan ke Mako Polsek Jebus. ( zul )