Beranda SOSIAL BUDAYA Polres Pasangkayu Lakukan PAM Terhadap Sekompok Aksi Damai LP KPK Sulbar

Polres Pasangkayu Lakukan PAM Terhadap Sekompok Aksi Damai LP KPK Sulbar

BERBAGI

Buser24jam.com, Pasangkayu (Sulbar) — Personil Polres Pasangkayu kawal aksi damai Aliansi Gapoktan Mata Air Tomogo Group di kantor DPRD Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis, 4 Agustus 2022.

Aksi ini dipimpin Komda LP KPK Sulbar dan dihadiri puluhan petani menuntut dugaan perambahan kawasan lindung areal DAS dalam areal HGU perusahaan sawit.

Pengawalan aksi tersebut dipimpin langsung Kabag Ops AKP Pandu Arif Setiawan didampingi Kapolsek AKP Abdul Azis Gani dan Kasat Intelkam Iptu Sabir.

Pandu menegaskan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar bertugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab serta humanis.

“Tugas kita mengamankan dan memfasilitasi masyarakat dan pihak terkait untuk menyelesaikan permasalahan ini,” tegas Pandu.

BACA JUGA:  Cek Stok dan Harga Minyak Goreng di Pasaran, Personel Polresta Mamuju

Penampilan, etika, dan cara bertindak di lapangan, lanjut Pandu, agar sesuai SOP dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Mantan Kasat Reskrim itu, berharap semoga permasalah ini bisa dicarikan solusi terbaik.

Dia juga mengimbau kepada massa agar jangan bertindak anarkis dan bisa saling menghormati satu sama lain.

Massa pun membubarkan diri sebelum pukul 12.00 Wita. Selama pelaksanaan pengamanan, semua berjalan aman dan tertib.(Hamsah)

Sumber : Humas Polres Pasangkayu