Beranda DAERAH Polres Pangkalpinang Perluas Gerai Vaksin Covid-19

Polres Pangkalpinang Perluas Gerai Vaksin Covid-19

BERBAGI

Buser24jam-Pangkalpinang Bangka. Guna mempercepat vaksinasi di Kota Pangkalpinang, Polres Pangkalpinanag bersama Satuan Tugas Percepatan Vaksinasi Kota Pangkalpinang mendirikan gerai vaksin di 2 (dua) titik yang berbeda pada hari Minggu (12/9/2021).

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK MH, mengatakan terdapat dua titik lokasi gerai vaksin yang akan dibuka yakni, di Lapangana alun-alun Kota Pangkalpinang dan Pusat Keramaian BTC Pangkalpinang. Kapolres juga berharap kepada jajaran di sektor untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan Vaksin, sebaiknya membuka tempat seperti gerai Vaksin ditempat tempat strategis yang mudah dijangkau.

“Upaya ini untuk membuka gerai Vaksin pada hari minggu, agar masyarakat yang tidak ada waktu luang, sehingga hari libur tetap buka tetap buka layanan Vaksin.” Jelas Kapolres.

“Kami membuka gerai vaksinasi merdeka ini di dua titik untuk membantu pemerintah dalam mempercepat target vaksinasi nasional,” Jelas AKBP Dwi.

Feri menyebutkan target vaksinasi yakni 3000 orang. Jenis vaksin yang disiapkan yakni vaksin Sinovak . Selain itu pihaknya menyiapkan tim vaksinasi dari berbagai unsur.

“Tim Vaksinator dari Klinik Dokkes Polres Pangkalpinang dan Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, kami juga targetkan capaian vaksinasi Untuk 1 lokasi yakni 1000 orang” sambungnya.

Ia berharap, giat Vaksinasi Merdeka ini dapat berjalan dengan lancar, serta meningkatkan minat dari masyarakat yang belum mendapat vaksin. ( wiwik )

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang