Beranda SOSIAL BUDAYA Polres Mamuju Tengah  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Mamuju Tengah  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

BERBAGI

Buser24jam.Com, Mamuju Tengah (Sulbar) – Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita mewujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi, dan inovatif menjadi tema kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2020 M di Mushollah Nurul Hidayah Polres Mamuju Tengah jln. Trans sulawesi benteng tobadak, kec.Tobadak, Kab. Mamuju Tengah, Kamis (29/10/2020).

Hadir dalam kesempatan itu Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si, para kepala bagian, perwira dan anggota Polres maupun Polsek jajaran serta Bhayangkari.

Dengan tema tersebut, Ustadz Roni Arif dalam ceramahnya mengatakan salah satu teladan Nabi Besar Muhammad SAW yang harus ditiru adalah toleransi dalam menjaga persaudaraan demi persatuan.

Kapolres AKBP Zakiy menyampaikan peringatan Maulid ini sebagai bentuk ibadah serta Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum sedianya harus mengikuti akhlak Rasullulah SAW.

“Sejatinya kita menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai acuan untuk lebih menggerakkan polisi yang promoter. Jadi segala amal yang kita laksanakan, benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan,” ujar Kapolres Mateng.(Andi Hamsah)

Sumber:Polres Mamuju Tengah