Beranda SOSIAL BUDAYA Polres Mamuju Tengah Laksanakan Tradisi Penyambutan Bintara Baru Angkatan 45

Polres Mamuju Tengah Laksanakan Tradisi Penyambutan Bintara Baru Angkatan 45

BERBAGI

Buser24jam.com, Mamuju Tengah (Sulbar)– Baru saja menerima 17 personil Bintara remaja yang merupakan lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulsel Makassar Tahun 2021 Angkatan 45, Kemarin sore sekiranya pukul 15.30 wita, Jum’at ( 17/09/2021 )

Dipimpin langsung oleh Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH.,M.Si didampingi Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Ramli, SH, M.Si, dan Kabag SDM Polres Mamuju Tengah KOMPOL Haeruddin. Kegiatan Tradisi ini dilakukan di lapangan Apel Polres Mamuju Tengah.

Dalam penyambutan tersebut turut dihadiri, para PJU Polres Mamuju Tengah dan para personil Polres Mamuju sebanyak 25 personil.

Dalam pelaksanaanya kegiatan tradisi di awali dengan melakukan Long Mars dengan Rute Mulai dari depan Masjid Nurul Huda Tallunggallo – Sepanjang jalan lintas trans sulawesi mamuju pasangkayu – Belok kanan Menuju Lokasi Pembangunan Polres Baru – Bundaran KTM Tobadak – Tugu Benteng Tobadak – Berakhir di Mako Polres Mamuju Tengah.

Dengan beberapa kegiatan penguatan fisik lalu di akhiri penyiraman air “ kembang “ oleh Kapolres, Wakapolres, Kabag SDM beserta para perwira lainnya yang bertujuan agar dapat berkenang sehingga kedepan dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Polres Mamuju Tengah para Bintara Polri yang baru dapat menghormati seniornya di Polres Mamuju Tengah.

Kapolres Mamuju Tengah melalui Kabag SDM mengungkapkan bahwa untuk kedepannya ke 17 bintara remaja ini akan melaksanakan giat pengenalan atau orientasi guna membekali mereka agar dapat melaksanakan tugas polri dengan baik.(Hamsa)