Beranda SOSIAL BUDAYA Polres Majene Terus Suarakan Budayakan Prokes dan Tertib Berkendara

Polres Majene Terus Suarakan Budayakan Prokes dan Tertib Berkendara

BERBAGI

Buser24jam.com, Kabupaten Majene (Sulbar)– Masih menjadi hal yang genting hingga saat ini, budaya protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus covid-19 dan tertib berkendara untuk menekan angka kecelakaan terus di galakkan Polres Majene di tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kasat Binmas AKP Soewarno Kasimin bersama stafnya, terlihat di pasar sentral Majene pihaknya sibuk menghimbau para pengendara dan seluruh pengungjung pasar agar tetap patuh dan membudayakan prokes maupun tertib berkendara, Selasa (17/5/22).

Menurut Kasat Binmas masyarakat memang perlu terus diingatkan terkait hal-hal yang penting seperti budaya prokes dan tertib berlalu lintas demi meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk itu, sambung Kasat Binmas kami hadir setiap saat di tengah masyarakat menghimbau, mengajak, mengedukasi menciptakan situasi yang tetap aman dan damai, tutur Kasat Binmas.

BACA JUGA:  307 KK Warga Desa Budong-Budong Terima BLT DD

Selain menghimbau agar masyarakat tetap membudayakan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas, pihaknya juga berbagi masker kepada masyarakat yang dijumpai tidak mengenakan masker.(Dim/Fatih)

Editor:Andi Saputra