Beranda FAKTA & PERISTIWA Polres Fakfak Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan KRYD Dalam Rangka Antisipasi...

Polres Fakfak Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan KRYD Dalam Rangka Antisipasi Adanya Ancaman Teror Khususnya di Wilayah Hukum Polres Fakfak.

BERBAGI

Buser24jam.com.Fakfak Papua Barat -Tepat di lampu merah Fakfak Jalan Yos Sudarso Kabupaten Fakfak Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan,S.Ik yang di Wakili oleh Kabag Ops Polres Fakfak AKP.Sofyan Efendi.SH di temui Wartawan di sela-sela kegiatan suwiping berlangsung Senin siang (29/3/2021)pukul.2.30 Wit mengatakan jumlah personil yang di turunkan sebanyak 20 orang anggota.

Kepolisian Resor Fakfak melaksanakan suiping guna mengantisipasi ancaman aksi teror yang sudah terjadi di Makassar Sulawesi Selatan Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat kami menghimbau agar tetap dapat melaksanakan aktifitas seperti biasanya.Ujar AKP.Sofyan Efendi.SH.

Polres Fakfak,melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD)dalam rangka antisipasi adanya ancaman teror khususnya di Wilayah Hukum Polres Fakfak, dengan sasaran pengendara Ranmor R2 R4 yang membawa Senpi, Senjata Tajam, Narkoba dan Bahan-Bahan yang Berbahaya/Bahan Peledak,kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap hari,oleh Polres Fakfak.

Khususnya menjelang hari raya Paska dan apabila ada yang melangar hukum tentunya akan kita tindak dan proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dalam rangka antisipasi pencegahan terjadinya aksi teror yang nanti kita laksanakan di Mako dan di tempat-tempat yang ramai dengan cara memberhentikan dan melaksanakan pemeriksaan terhadap pengendara roda dua maupun roda empat.Tutur Kabag OPS AKP. Sofyan Efendy.SH

Harapan kami kedepan menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak kita berharap masyarakat ikut menciptakan situasi dan memelihara kamtibmas agar selalu aman, dan kondusif sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasa.(Amatus Rahakbauw).